Posisi Bercinta Terbaik Saat Haid

DokterSehat.Com – Ladies, jika Anda mengalami haid, Anda mungkin menganggap bahwa tidak akan ada kesempatan untuk berhubungan seks dengan suami Anda. Atau mungkin Anda tidak akan merasa nyaman saat berhubungan intim selama Anda haid. Mungkin bisa jadi suami Anda juga tidak nyaman berhubungan Seks saat Anda sedang menstruasi.



Sudah umum untuk masyarakat kita akan larangan bercinta saat haid, baik dari tinjauan segi agama maupun dari segi kesehatan. Meskipun begitu tetap saja ada beberapa kalangan yang memberi lampu hijau untuk aktivitas tersebut. Meskipun demikian, banyak cara untuk memuaskan suami ketika sedang haid. Dengan cara ini bisa menghindari suami melakukan masturbasi atau bahkan selingkuh. Seperti yang dijelaskan pada situs fertilityauthority.com, berikut posisi cara bercinta saat Anda haid, yaitu :

  • Standing
    Posisi yang dilakukan dengan berdiri atau standing diyakini sangat baik saat berhubungan seks dengan pasangan anda yang sedang mengalami haid. Posisi ini dapat dengan mudah mengakses area G-spot dan membuat wanita mengalami orgasme yang fantastis.
  • Missionary
    Posisi seks ini sangat sederhana dan ideal untuk dilakukan saat pasangan anda mengalami menstruasi. Posisi ini juga dipercaya dapat mengurangi rasa sakit atau kram yang dialami pasangan anda saat menstruasi. Namun, anda harus tetap melihat situasinya.
  • Spoon
    Ini merupakan posisi seks yang efektif dan sederhana selama masa menstruasi. Sebab, penetrasi yang dilakukan bisa memudahkan pria untuk memuaskan pasangannya. Tak hanya itu, rasa sakit yang dialami juga bisa berkurang apabila dilakukan dengan perlahan. Saat gairah bercinta muncul tapi kram akibat menstruasi masih dirasakan, spooning merupakan posisi yang ideal bagi Anda.