Posisi Bercinta Percepat Orgasme

Doktersehat.com – Dalam berhubungan seks baik pria maupun wanita pasti ingin mencapai kenikmatan. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan titik kepuasan tersebut. Times of India melansir beberapa posisi bercinta yang membantu Anda mencapai orgasme:

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

1. Doggy Style

Pada posisi seperti ini, pria dapat melihat tubuh wanita dari belakang dan area genital pria yang menekuk dapat merangsang Anda dengan baik. Para seksolog menilai posisi ini mempermudah pria dan wanita mencapai orgasme.

2. Misionaris

Posisi ini paling sering dilakukan saat melakukan hubungan seksual. Anda dapat menjaga kontak mata dengan pasangan sehingga terkesan lebih intim. Selain itu, posisi ini juga dipercaya dapat membuat pria lebih percaya diri dan bagi wanita pun merasa lebih nyaman.

3. Cowgirl

Pada posisi ini wanita memegang kendali saat bercinta. Layaknya cowgirl yang menunggangi kuda wanita dapat seluasa mengendalikan Anda yang terbaring rileks. Pada saat melakukan gerakan penetrasi G-spot wanita akan lebih banyak terstimulasi.

4. Spooning

Dengan memeluk tubuh pasangan dari belakang sambil berbaring dapat mempercepat orgasme. Pria bisa leluasa memainkan tangannya untuk menyentuh daerah dada wanita. Dan Anda pun bisa lebih tahan lama mencapai ejakulasi.

5. Berdiri

Bercinta tidak harus melulu berada di tempat tidur. Anda bisa melakukannya dengan berdiri ketika hasrat itu muncul. Posisi ini tidak kalah nikmat karena saat wanita mengangkat salah satu kakinya banyak G-spot yang akan terstimulasi.