Politisi Indra J Piliang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

DokterSehat.Com– Berita mengejutkan datang dari salah satu politisi muda bernama Indra J Piliang. Politisi yang berasal dari Partai Golkar ini ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di salah satu tempat hiburan malam yang ada di Jakarta Barat karena kasus narkoba. Bersama dengan Indra, dua rekan lainnya yakni RF dan MIJ juga ditangkap.



Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komber Pol Argo Yuwono, Indra dan kedua rekannya ditangkap setelah mengkonsumsi sabu di room Opal Diamond Karaoke pada hari Rabu, 13 September 2017 jam 19:30 WIB. Dalam proses penangkapan ini, polisi juga berhasil menyita satu buah bong dan cangklong bekas dipakai, 1 plastik bekas dipakai, serta 1 korek gas. Saat ini, Indra dan kedua rekannya sedang berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Indra sendiri termasuk dalam politisi yang cukup aktif di media sosial, khususnya Twitter. Sebagai contoh, dalam kurun waktu 24 jam sebelum ditangkap, Indra mencuit tentang hasil survey CSIS yang menunjukkan rendahnya kepercayaan publik pada DPR. Selain itu, Ia juga memberi komentar tentang aksi pemerintah dalam memberikan bantuan pada pengungsi Rohingnya.

Pihak Kepolisian mengaku masih mendalami kasus narkoba yang menimpa sang politisi ini.