Menemani Istri Melahirkan, Pria Ini Pingsan

pria_pingsan_melahirkan_doktersehat_1
Photo Source: Channel 4

DokterSehat.Com– Salah satu pengalaman hidup yang paling menyakitkan bagi wanita adalah melahirkan bayi. Yang banyak orang tidak menyadari adalah, suami yang mendampingi istri yang sedang melahirkan bisa mengalami sensasi yang bisa membuat mereka gugup, ketakutan, hingga jatuh pingsan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria bernama Ben dari Birmingham, Inggris.

Dilansir dari Mirror.co.uk, pasangan Ben dan Amy tiba di Birmingham Women’s Hospital untuk mendapatkan bantuan persalinan. Saat sudah siap di meja persalinan, Amy mulai merasakan kesakitan sehingga membutuhkan bantuan selang udara untuk membuatnya tetap dalam kondisi sadar. Ia pun kemudian mulai merintih dan berteriak kesakitan.

Sayangnya, Ben yang menemani Amy justru merasakan ketakutan dan kekhawatiran luar biasa tatkala melihat pasangannya menderita. Tiba-tiba saja ia kemudian jatuh pingsan di lantai dan membuat perawat kaget.

Tak hanya ikut merasakan sakit dan ketakutan saat pasangannya melahirkan, Ben juga ikut-ikutan mengalami kenaikan berat badan tatkala Amy hamil. Ben mengaku suka mengonsumsi biskuit dan kue. Yang lucu adalah, Ben juga ikut-ikutan mengalami morning sickness dan mual-mual hampir setiap hari.

Sebagai informasi, perawat langsung menolong Ben dan membuatnya bisa segera siuman sehingga bisa tetap merasakan pengalaman mendapatkan anak untuk pertama kalinya. Ia pun kini merasa bahagia karena dianugerahi putri cantik bernama Amber Rose.

Meskipun terlihat seperti sesuatu yang berlebihan, dalam realitanya banyak suami yang seperti ikut merasakan kesakitan saat istrinya melahirkan. Dalam beberapa kasus, sebagian dokter atau perawat bahkan meminta suami yang terlihat sudah ketakutan atau khawatir berlebihan untuk tidak ikut menemani istrinya melahirkan agar tidak sampai jatuh pingsan dan justru merepotkan para perawat yang sedang sibuk membantu ibu sedang melahirkan.