Pertanda Wanita Sedang “HOT”

DokterSehat.com – Mengungkapkan keinginan becinta pada suami masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian wanita. Tak heran banyak wanita yang memilih diam saja saat hasrat seksualnya muncul. Meski terkesan misterius, sebenarnya hasrat wanita yang sering disebut dengan istilah horny ini bisa dideteksi dari perubahan fisik dan tingkah lakunya. Berikut ini tanda-tanda wanita sedang horny:



Perubahan fisik

Fisik bisa menjadi indikator yang menunjukkan bahwa seorang wanita sedang ingin bercinta. Perubahan yang terjadi pada tubuh, antara lain:

  1. Puting susu ereksi atau tegang
  2. Selangkangan sedikit basah
  3. Keringat yang keluar meningkat
  4. Payudara membesar
  5. Denyut jantung jadi lebih cepat
  6. Frekuensi napas meningkat
  7. Pupil mata melebar

Tatapan penuh nafsu

Saat istri Anda menatap penuh nafsu maka itu pertanda bahwa ia ingin bercinta dengan Anda. Beberapa wanita mungkin akan langsung mengutarakan hasratnya kepada pasangan. Namun, jika pasangan Anda termasuk wanita yang malu untuk mengungkapkan hasratnya maka bersikaplah lebih agresif. Goda dia hingga keintiman berakhir di ranjang.

Sentuhan di daerah tertentu

Saat hasrat seks muncul, wanita akan memeberikan Anda sentuhan dengan sensitif. Hal ini merupakan pertanda bahwa pasangan Anda terangsang. Biasanya wanita yang sedang terangsang akan mendaratkan sentuhan di bagian dada, bahu, atau lengan.

Percakapan panas

Bila wanita senang mengajak Anda berbicara topik yang “panas”, kemungkinan ia sedang horny. Obrolan seputar hubungan seks atau hal panas lainnya tak terelakkan saat asyik dengan Anda. Oleh karena itu, segera tanggapi hal tersebut supaya momen bercinta tidak terlewat begitu saja.

Memuji fisik Anda

Pujian yang ditujukan pada Anda juga bisa menjadi indikator ia menginginkan Anda. Biasanya, ia akan memberikan pujian bagusnya lengan atau dada Anda, sambil menyentuhnya.