Pertama Kali Bercinta? Lakukan Hal Ini Agar Hasilnya Memuaskan

DokterSehat.Com– Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, waktu pertama kali berhubungan intim adalah hal yang paling mendebarkan sekaligus ditunggu-tunggu. Karena gugup atau khawatir, hal ini kerap kali berlangsung dengan tidak lancar, menimbulkan rasa sakit pada organ vital, hingga “selesai” terlalu cepat. Agar tidak mengalami kegagalan dan bisa memberikan hasil yang memuaskan, ada baiknya kita melakukan hal ini saat berhubungan intim untuk pertama kali.

doktersehat-pasangan-seks-couple

Mengobrol agar pasangan menjadi lebih rileks
Banyak wanita yang mengaku sangat khawatir saat harus pertama kali melakukan hubungan intim. Hal ini akan membuat organ vitalnya terasa sakit saat melakukannya. Demi menghindari rasa sakit ini, pastikan untuk mengobrol terlebih dahulu dengan pasangan agar lebih rileks. Dengan kondisi pikiran yang lebih rileks, maka wanita pun akan lebih menikmati sesi bercinta sehingga tidak akan merasakan nyeri pada organ vitalnya.

Mengatur nafas
Pakar kesehatan seksual Vanessa Marin menyarankan pasangan untuk menikmati sesi bercinta untuk pertama kalinya namun ada baiknya juga tidak melupakan pengaturan nafas agar bisa melakukannya dengan lebih baik. Hal ini juga bisa membuat seks berlangsung dengan lebih lama.

Jangan terburu-buru menyudahi pemanasan
Jangan terlalu cepat melakukan foreplay. Jika anda terburu-buru melakukan penetrasi, bisa jadi organ vital wanita belum terlumasi dengan baik dan hal ini bisa membuat sesi bercinta menjadi kurang nyaman. Pastikan agar foreplay dilakukan cukup lama sehingga kedua belah pasangan akan sangat bergairah. Tak hanya membuat bercinta menjadi lebih nyaman, hal ini juga akan membuat pasangan merasakan kepuasan dengan lebih baik.

Jangan terlalu mementingkan gaya atau posisi
Karena baru pertama kali dilakukan, pastikan bahwa kedua belah pasangan nyaman untuk melakukannya. Jika terlalu memaksakan diri mencoba-coba beberapa gaya atau posisi yang beresiko, bisa jadi malah pasangan akan kurang menikmati sesi bercinta untuk pertama kalinya ini.