Persiapkan Diri Untuk Hari Patah Hati Nasional Karena Pernikahan Raisa-Hamish

DokterSehat.Com– Pada hari ini, 3 September 2017, dunia maya dipenuhi dengan tagar #HariPatahHatiNasional yang disebabkan oleh pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan Hamish Daud. Meskipun banyak yang menganggap keduanya sebagai pasangan pernikahan yang ideal, cukup banyak penggemar, khususnya penggemar Raisa yang mengaku patah hati dengan pernikahan ini.



Memang, kebanyakan orang menganggap hari patah hati nasional ini sebagai sebuah candaan di dunia maya saja. Namun, dalam realitanya ada orang-orang yang ternyata bisa benar-benar mengalami patah hati dengan pernikahan ini karena mengidolakan sang artis terlalu dalam.

Psikolog di bidang pernikahan dan keluarga bernama Wulan Ayu Ramadhani, Mpsi menyebutkan bahwa cukup banyak penggemar yang merasa memiliki kedekatan secara emosional dengan artis idolanya. Apalagi dengan kondisi jaman sekarang dimana artis memiliki media sosial yang memungkinkan adanya interaksi melalui kolom komentar dengan para penggemarnya. Berbagai hal ini tentu membuat banyak penggemar yang merasa memahami kehidupan artis idolanya lebih dalam.

Mengingat banyak penggemar yang menjadikan artis idolanya sebagai role model atau panutan, pernikahan sang artis idola bisa menjadi masa dimana para penggemar merasa kehilangan. Selain itu, para penggemar juga bisa merasa iri. Apalagi jika melihat pasangan artis idola juga memiliki banyak kelebihan layaknya Raisa dan Hamish ini.

Jika anda termasuk dalam orang yang patah hati karena pernikahan Raisa dan Hamish, ada baiknya tidak membuka media sosial atau foto-foto yang berkaitan dengan mereka terlebih dahulu. Cobalah untuk menenangkan pikiran. Setelah itu, sadarilah bahwa artis idola juga memiliki kehidupan sendiri dan  tidak mengenal diri anda sebagaimana anda mengenalnya sehingga seharusnya tidak perlu meratapi pernikahannya secara berlebihan.