informasi kesehatan


Permainan Lidah Bikin Seks Makin Nikmat

Permainan Lidah Bikin Seks Makin Nikmat

DokterSehat.com – Permainan lidah bisa memberikan sensasi nikmat untuk mengawali hubungan seks yang sempurna. Teknik bermain lidah sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seks oral. Namun, bagi sebagian wanita, permainan ini terlihat menjijikan sehingga kebanyakan wanita masih merasa setengah hati untuk melakukannya.

Seiring perkembangan zaman, banyak wanita yang justru menginginkan permainan lidah untuk menggoda pasangannya. Seks oral akan nikmat bila Anda melakukannya dengan benar di daerah sensitifnya. Berikut ini cara bermain lidah yang benar untuk membuat pasangan Anda mengerang dan merintih merasakan nikmatnya jilatan Anda.

1. Jangan jijik

Rasa jijik akan membuat Anda setengah hati melakukannya. Sebelum melakukannya Anda bisa meminta pasangan untuk mandi terlebih dahulu supaya tubuh dan organ intimnya bersih. Jika sudah bersih Anda tinggal memantabkan hati untuk mulai menikmati tubuhnya dengan lidah. Agar lebih nayaman Anda bisa makan permen mint sebelumnya, namun jangan yeng telalu keras. Dingin mint malah akan membuat pasangan kian meggelinjang.

2. Bangkitkan gairahnya

Sebelum menuju ke penisnya, bangkitkan dulu gairahnya dengan cumbuan penuh cinta sperti biasanya. Bila penis sudah menunjukkan ereksi yang sempurna, anda bisa mulai “menyerangnya” dengan lidah.

3. Mandi kucing

Berikan sinyal ke pasangan bahwa Anda akan melakukan seks oral. Caranya, cumbu pasangan dengan rileks. Arahkan jilatan ke leher, belakang telinga, pundak, dan puting dadanya yang juga sangat sensitif akan sentuhan lidah Anda. Keraskan kecupan di wilayah leher dan dada pasangan. Goda perutnya dengan jilatan yang terus menurun menuju pahanya.

4. Mainkan tangan

Saat “mandi kucing” tangan Anda bisa bergerilya di penisnya. Beri pijatan ringan di daerah kepala penis lalu sentuh lembut daerah skrotumnya. Untuk mendapatkan gairah yang sama Anda bisa melakukannya dengan posisi 69, yakni pasangan melakukan hal yang sama pada Anda.

5. Jelajahi total

Jelajahi pangkal paha dengan lidah Anda. Berikan ciuman hangat di lipatan pahanya dengan lidah dan keraskan napas Anda. Tarik ujung lidah di pangkal skrotum lalu jelajahi sampai ke puncak penis. Pengkal kepala penis merupakan titik rawan bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di daerah itu. Kulum kepalanya dengan perlahan dan menggairahkan. Sebelum melakukannya cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk bisa membuat lidah menjadi kasar sehingga bisa memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr P. Bila memungkinkan  cobalah masukkan semua penis dalam satu kuluman panjang.

6. Goda di titik S

Titik S berada diantara skrotum dan lubang anus. Titik ini bisa memicu orgasme pria karena sangat sensitif. Reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.

7. Selesaikan dengan sempurna

Setelah puas melakukan oral seks. Segeralah lakukan seks sempurna setelah penis sudah mengencang di puncaknya. Posisikan tubuh Anda di atasnya dan nikmati season bercinta Anda yang penuh kenikmatan.

pf button both Permainan Lidah Bikin Seks Makin Nikmat
                     
               

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>