Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Darah

DokterSehat.Com – Kanker darah atau yang kita kenal sebagai LEUKEMIA adalah salah satu jenis penyakit kanker. Leukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang. Karena jumlahnya yang meningkat,  sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu. Kanker darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penderita kanker darah harus segera diobati. Sebab jika tidak, penderita bisa tidak tertolong. Kanker Darah mampu membunuh penderitanya hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari. Inilah yang dikenal sebagai leukemia akut.

doktersehat-Polisitemia-Vera-sumsum-darah-thalassemia-hemofilia-B-bekuan-darah

Penyebab
Kanker Darah dapat disebabkan oleh faktor keturunan. Orang tua yang sakit Kanker Darah bisa menurun pada anaknya.  Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa munculnya Kanker Darah atau Leukemia bisa jadi disebabkan juga oleh pengobatan yang menggunakan radiasi atau kemoterapi yang digunakan untuk membunuh kanker lain yang sebelumnya diderita. Namun tanpa disadari justru hal itu menimbulkan leukemia. Radiasi merupakan salah satu faktor yang juga banyak dituding sebagai penyebab leukemia. Tudingan ini beralasan karena sejumlah fakta mendukung hal ini. Para pegawai yang bekerja di lingkungan penuh radiasi kerap terserang leukemia.

Pengobatan
Khasiat kulit manggis yang dapat mengobati kanker darah secara alami karena memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan juga berperan sebagai antikanker dan antitumor, dimana xanthone dalam kulit manggis ini bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, bahkan xanthone juga bersifat apoptosis, yakni mampu membuat sel kanker melakukan penghancuran selnya sendiri

Khasiat daun sirsak yang juga menjadi cara alami dalam mengobati kanker darah karena memiliki kandungan antioksidan bernama acetogenins. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat untuk melawan sel-sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins pun bersifat selektif, dimana hanya sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, hal inilah yang membuat ace maxs tidak memiliki efek samping apapun, berbeda halnya dengan kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok, mual, dan berat badan menurun drastis.