Minat Seks Wanita Akan Hilang Jika Pria Melakukan Hal ini!

doktersehat bosan seks

DokterSehat.Com– Dalam rumah tangga, hubungan seksual adalah sebuah aktivitas yang terbilang cukup penting. Pasalnya, dengan kualitas seksual yang baik, maka keharmonisan rumah tangga pun akan semakin baik. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas seksual menurun atau kacau, maka keharmonisan akan menjadi terganggu. Maka dari itu, banyak pakar yang menyarankan kepada setiap pasangan agar tetap menjaga kualitas hubungan seksual agar keharmonisan tetap terjaga.

Namun, terkadang ada beberapa kendala yang menjadikan hubungan seksual menjadi tidak baik, misalnya minat seks yang menurun. Ya, ketika seseorang sudah kehilangan minat seksual, maka itu adalah sebuah pertanda bahwa adanya konflik atau masalah batin. Hal ini umum dilakukan oleh wanita yang kehilangan minat seks terhadap pasangannya.

Memang, terkadang minat seks menurun akibat rasa lelah dan stres, tapi lebih dari itu, sebenarnya ada juga hal-hal sepele yang bisa menurunkan minat seksual wanita. Berikut diantaranya:

1. Terlalu Bersemangat

Seorang pria boleh saja bergairah dalam melakukan hubungan seksual, tapi jika terlalu berlebihan justru bisa membuat wanita menjadi risih dan kehilangan hasratnya. Misalnya, karena gairah yang terlalu besar, akhirnya pria langsung melakukan hubungan tanpa foreplay terlebih dahulu, maka hal itu bisa menjadi pengalaman buruk bagi wanita. Akibatnya, wanita merasa enggan ketika diajak bercinta lagi.

2. Membosankan

Tujuan seksual adalah mendapatkan orgasme dan kenikmatan bersama-sama. Hal itu mungkin mudah didapatkan bagi pasangan yang baru menikah, tapi berbeda halnya dengan pasangan yang sudah menikah dalam hitungan tahun. Seks bisa dianggap sebagai hal yang membosankan sehingga tidak ada gairah untuk melakukannya. Untuk itu, cobalah berfantasi atau melakukan posisi baru agar hasrat itu muncul kembali.

3. Perselingkuhan

Tidak bisa dipungkiri, perselingkuhan adalah sebuah tindakan yang sangat tidak baik dan dilarang. Sebab, selain bisa meruntuhkan rumah tangga, perselingkuhan pun bisa menurunkan kualitas seks sebuah pasangan. Seorang wanita yang pernah disakiti, pasti akan lebih diam dan kondisi pun menjadi canggung hingga akhirnya kualitas seksual menjadi menurun.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik