Penyebab Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Karena Sakit

DokterSehat.Com – Kabar duka yang menyebutkan bahwa Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia mengejutkan semua pihak. Dokter berusia 39 tahun yang dikenal luas sebagai host acara kesehatan terkemuka DR.OZ Indonesia ini disebut-sebut meninggal karena sakit. Namun, belum jelas sakit apa yang menimpa dokter yang pernah menjadi Abang Jakarta tahun 2003 ini.

penyebab dr ryan thamrin meninggal

Photo Credit: Instagram/ drryanthamrin

Salah satu rekan seprofesinya, Lula Kamal, menyebutkan bahwa Ryan ternyata memang sedang sakit sejak beberapa waktu yang lalu. Menurut keterangannya, Ryan memang sakit, beberapa rekan-rekannya juga menyebutkan bahwa dirinya memang sedang sakit, namun, belum jelas sakit apa yang dideritanya. Waktu Lula pergi ke Pekanbaru, beliau sebenarnya ingin menjenguknya, namun, Ryan justru meminta untuk tidak usah dijenguk. Lula sendiri berkata bahwa sejak menderita sakit ini, Ryan memang memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Mendengar berita kabar meninggalnya dr. Ryan, Lula pun langsung mengkonfirmasikan berita ini ke dr. Reisa, rekan sesama host DR. OZ Indonesia. Dari sinilah Lula bisa memastikan bahwa rekannya sudah berpulang.

Di media sosial, masih simpang siur sakit apa yang diderita oleh dr. Ryan Thamrin, ada yang menyebutkan bahwa dirinya jatuh di kamar mandi jam 04:00 pagi, ada pula yang menyebutkan bahwa beliau sakit kanker sehingga tidak muncul di televisi belakangan waktu terakhir.