Penis Bocah Ini Terjebak di Eskalator!

penis_terjebak_eskalator_doktersehat_1
Photo Source: Xeuhua.us

DokterSehat.Com– Bocah kecil berusia 1 tahun dari Tiongkok bagian tengah tanpa sengaja membuat penisnya terperangkap di eskalator tempat perbelanjaan yang ada di Wuhan, Provinsi Hubei pada 24 Mei 2018 lalu. Tak hanya kesakitan, kulit penisnya pun sampai robek gara-gara hal ini.

Dilansir dari Next Shark, bocah yang dipanggil dengan nama Kun-Kun memakai celana pendek yang bisa dibuka di bagian pangkal paha saat pergi ke pusat perbelanjaan bersama dengan keluarganya. Saat akan naik eskalator, tiba-tiba saja Kun-Kun terpeleset dan melepaskan pegangan kakeknya. Saat terjatuh inilah penisnya kemudian terperangkap di lantai eskalator yang sedang berjalan.

Tanpa ragu, sang kakek langsung memencet tombol darurat yang menghentikan laju eskalator. Ia juga langsung meminta bantuan. Kun-Kun pun segera dilarikan ke Wuhan Children’s Hospital karena kondisi penisnya yang terluka cukup parah.

Dokter yang menangani Kun-Kun, Dr. Wang Jun, menyebutkan bahwa tindakan cepat yang dilakukan keluarga Kun-kun membuat cedera pada penisnya bisa ditangani dengan cepat. Ia pun memastikan bahwa sang bocah tidak akan mengalami masalah reproduksi di masa depan. Hanya saja, Dr. Wang menyarankan setiap orang tua untuk tak lagi mengenakan celana pendek yang bisa dibuka di bagian pangkal pahanya karena bisa saja menyebabkan cedera yang tak terduga seperti ini. Celana ini juga dianggap bisa membuat organ vital anak rentan terkena infeksi atau gigitan nyamuk.

Setiap tahunnya di musim panas, rumah sakit tempat Dr. Wang bekerja menerima 3 hingga 5 anak yang mengalami trauma organ vital. Penyebab utama dari cedera ini adalah penis yang terjebak pada resleting atau terjebak di eskalator.