Punya Penis Terbesar di Dunia, Pria Ini Tak Bahagia

jonas_falcon_penis_terbesar_doktersehat_1
Photo Source: rebelcircus.com

DokterSehat.Com– Pria berusia 47 tahun bernama Jonas Falcon memiliki reputasi yang tidak main-main di dunia perfilman Hollywood, yakni memiliki penis terbesar di dunia. Bagaimana tidak, penisnya memiliki panjang 13,5 inchi atau lebih dari 34 cm!

Dilansir dari Metro.co.uk, Jonas kerap dimasukkan ke dalam film-film yang berkaitan dengan hal-hal yang berbau seksualitas atau menunjukkan betapa besar organ vitalnya. Sayangnya, meskipun bisa membuatnya aktif di dunia perfilman, Jonas justru menganggap ukuran penisnya yang luar biasa ini sebagai sebuah kekurangan.

“Kalau bukan karena penisku, orang-orang tidak akan memperhatikan kemampuanku dalam berakting. Aku benci dengan hal ini,” ucap Jonas menunjukkan ketidaknyamanannya dengan ukuran penisnya.

Tak hanya membuat kemampuan aktingnya tidak benar-benar dihargai, Jonas juga mengaku beberapa kali mendapatkan pujian dari bintang porno hanya gara-gara ukuran penisnya. Bahkan, Jonas juga menyebutkan bahwa Ia pernah tidur bersama dengan beberapa aktris besar. Meskipun bagi sebagian orang hal ini bisa dianggap sebagai sebuah prestasi, bagi Jonas hal ini bukanlah hal yang membanggakan.

Jonas menyebutkan bahwa saat mengalami ereksi, ketebalan penisnya bahkan bisa melebihi ukuran tangannya. Meskipun terlihat luar biasa, penis milik Jonas ternyata masih belum bisa mengalahkan ukuran penis milik Roberto Esquivel Cabrera.

Pada tahun 2015 lalu, Cabrera mengklaim bahwa penisnya bisa mencapai ukuran 18,9 inchi atau sekitar 48 cm! Pemeriksaan dengan CT Scan juga menyebutkan bahwa penis milik Cabrera memiliki ukuran yang setara dengan tongkat baseball. Hanya saja, sebagian besar dari panjang penis milik Cabrera adalah kulitnya. Sementara itu, kelenjar penis miliknya hanya berukuran 6 inchi atau hanya 15 cm saja.