Penis Besar Tidak Menjamin Kepuasan Hubungan Intim

DokterSehat.Com – Salah satu mitos yang diyakini oleh banyak orang, khususnya mereka yang masih berusia muda adalah penis pria yang besar akan membuat hubungan intim menjadi jauh lebih memuaskan. Dengan penis yang besar, maka sensasi yang dirasakan oleh kaum wanita dianggap menjadi lebih terasa nikmat. Padahal, dalam realitanya, banyak wanita yang justru tertipu dengan mitos ini dan justru akhirnya tersiksa dengan ukuran penis pasangannya yang terlalu besar dan membuat hubungan intim menjadi hal yang ingin segera diselesaikan begitu saja.

doktersehat-seks-penis-pasangan

Banyak wanita yang sudah menikah mengakui jika saat penis berukuran besar mempenetrasi vaginanya, yang mereka rasakan justru sakit luar biasa yang membuat semangat berhubungan intimnya pun hilang seketika. Pakar kesehatan juga menjelaskan bahwa meskipun liang vagina memang dibentuk sedemikian rupa untuk elastis dan mengikuti ukuran dari penis saat melakukan penetrasi, namun vagina juga memiliki batas tertentu untuk menahan rasa sakit jika ukuran penis terlalu besar.

Banyak pria yang berpikir jika penis yang besar adalah simbol dari kejantanan. Padahal, jika mereka mau menyadari, keelastisan dari liang vagina justru lebih diperuntukkan bagi proses persalinan dan bukan untuk sensasi kenikmatan hubungan intim. Banyak kasus dimana wanita yang berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis berukuran super besar justru berakhir dengan cedera seperti vagina yang robek atu infeksi sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bagi wanita yang memang sudah memiliki suami dengan ukuran penis yang besar dan cenderung terasa menyiksa saat berhubungan intim, pakar kesehatan menyarankan agar sebelum melakukan penetrasi, kedua belahpihak melakukan foreplay dengan cukup sehingga pelumas di dalam vagina bisa membuat penetrasi menjadi lebih lancar dan meminimalisir rasa sakit. Andai hal ini tidak berhasil, cobalah untuk berkonsultasi pada dokter seksualitas untuk mendapatkan solusi akan hal ini. Bagi pria sendiri, adanya fakta ini harus menjadi perhatian dan agar sekali-kali tidak mencoba alat pembesar penis karena alih-alih bisa memuaskan pasangan anda, pasangan anda justru bisa tersiksa karena ukuran penis anda.