Pengobatan Untuk Kutu Kelamin

DokterSehat.Com – Pernahkah ladies mendengar hal ini? Rasa gatal yang terjadi pada daerah vital bisa menyerang siapa saja, ini mungkin disebabkan oleh pakaian dalam Anda yang lembab atau kurangnya menjaga kebersihan dan menyebabkan tumbuhnya bakteri tidak baik atau jamur dan mengakibatkan rasa gatal luar biasa. Namun ada hal lain yang mungkin dapat menyebabkan rasa gatal ini, yaitu kutu kelamin.



Kutu kelamin ini bisa dilihat secara kasat mata dan tentu ukurannya sangat kecil. Seperti dikutip dari etipskesehatan.com, kutu kelamin yang ada di daerah vital berbentuk seperti kepiting ketika diperbesar sehingga disebut juga kutu kepiting. Penularan penyakit ini mungkin terjadi karena hubungan seksual atau bertukar pakaian. Pencegahannya pun cukup mudah Ladies, hanya degan menjaga kebersihan area pribadi dan menjaganya tetap kering sehingga terhindar dari kutu juga jamur yang mungkin berkembang dan menyebabkan gatal.

Ciri-ciri adanya kutu kemaluan adalah ditemukannya serbuk-serbuk hitam atau putih yang merupakan telur kutu. Gatal yang berlebihan mungkin membuat pengidapnya menggaruk dengan kuat sehingga menyebabkan luka lecet dan itu yang lebih berbahaya, karena dengan adanya luka yang terbuka, membuat kutu menemukan tempat bertelur dan berkembang biak.

Cara pengobatan kutu kelamin yaitu dengan ramuan secara herbal dari ace maxs yang terbukti paling ampuh, bahan dasar obat herbal ace maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis ini diyakini mampu mengatasi keluhan tentang penyakit anda. Dengan perpaduan yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kutu kelamin sampai tuntas.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa kimia yang super tinggi yaitu xanthone. Xanthone ini lah yang mampu menumpas berbagai macam jenis penyakit yang ada dalam tubuh anda. Khasiat yang terkandung dalam kulit manggis lebih baik dari pada kandungan vitamin A, C, Dan E dalam buah lain. Karena dalam kulit manggis memiliki antioksidan yang mampu menurunkan kolesterol dan pembuluh dalam darah serta menetralkan kandungan lemak dan gulan darah.

Baca Juga:  Tips Agar Tidak Tertular Beberapa Jenis Penyakit Kelamin

Dari hasil penelitian, bahwa kulit manggis membantu menghancurkan semua penyakit yang ada dalam tubuh serta membantu memperbaiki sistem antibodi dan buah kulit manggis kaya dengan vitamin B1, B2 dan C. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone yang di gunakan sebagai pengobatan kutu kelamin yang sangat sempurna.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa daun sirsak sangat baik untuk mengatasi penyakit, karena di dalam daun sirsak memiliki daya kerja yang cukup tinggi dan mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami apabila dibandingkan dengan andrimycin dan terapikemo yang biasa digunakan.

Manfaat daun sirsak ini mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh, menyerang sel kanker dengan efektif, dan mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda dapat diatasi dengan cepat. Daun sirsak daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dan apa bila dibandingkan dengan kemoterapi dan andrimycin yang sudah banyak digunakan.

Itulah khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat baik untuk menyembuhkan kutu kelamin dengan sempurna. Ace Maxs merupakan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit dengan cepat tanpa efek samping.