Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis B

DokterSehat.Com – Penyakit hepatitis B merupakan infeksi hati yang di sebabkan oleh virus hepatitis b. infeksi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada hati, jika dibiarkan bisa menyebabkan kanker hati. Orang yang terinfeksi virus ini seringkali tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi.



Pada umumnya di beberapa negara penyebaran hepatitis b yang paling banyak terjadi adalah melalui dari ibu ke anak. Penyakit Hepatitis B jika dibiarkan bisa menjadi akut atau kronis. Seseorang akan dikategorikan sebagai penderita penyakit hepatitis b kronis apabila infeksi terus terjadi dan melebihi 6 bulan, infeksi kronis terjadi pada 90% bayi yang terinfeksi virus hepatitis b dan akan menyebabkan kerusakan pada hati, gagal hati, dan kadang-kadang dapat menyebabkan kanker hati pada saat mereka dewasa.

Ciri dan gejala

  • Nyeri pada area perut.
  • Urin yang berwarna gelap.
  • Nyeri sendi.
  • Hilang nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Lemah dan kelelahan.
  • Kulit dan mata tampak menjadi kuning.

Obat herbal hepatitis

Jelly Gamat Gold G merupakan obat tradisional herbal hepatitis B istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans,  asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan  Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Gamapeptide sendiri mempunyai fungsi :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Merangsang pertumbuhan serta aktifitas sel.
  • Menjadikan kulit yampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Penelitian dari jelly gamat gold g.

Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh.  Sifat gamat yang mudah larut dalam air  menurut dr  Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.