Pengobatan Tradisional Luka Caesar

doktersehat-operasi-pisau
pic credit: Army Medicine

DokterSehat.Com– Adanya keluhan pada daerah rahim ataupun perut bekas luka operasi mejadi masalah yang umum terjadi pada ibu yang baru saja melahirkan dengan cara caesar, salah satu keluhan yang umum terjadi diantaranya rasa ngilu atau sakit yang berkepanjangan, gatal pada bekas jahitan, adanya infeksi pada bekas operasi caesar, munculnya keluhan keloid, ataupun munculnya sakit ketika bergerak.

Operasi caesar merupakan hal yang sudah tidak asing lagi, terutama di zaman moden sekarang ini. Dimana hal tersebut dilakukan sebagai salah satu alternatif dalam persalinan, bahkan bagi kaum glamor hal tersebut menjadi pilihan utama dan trend demi mempercepat proses persalinan. Akan tetapi hal tersebut tentunya mempunyai resiko yang mau tidak mau harus dialami yakni berupa bekas luka yang mungkin susah untuk dihilangkan, terjadinya infeksi pada luka tersbut serta masih banyak resiko lainnya.

Salah satu cara alternatif yang bisa anda pilih untuk menghilangkan bebas luka caesar dan mempercepat proses penyembuhan luka tersebut ialah dengan mengkonsumsi teripang atau gamat dari species Golden Stichopus Variegatus.

Bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang mampu mengurangi rasa sakit serta 3x mempercepat proses penyembuhan luka. Semua kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam mengobati dan menghilangkan bekas luka caesar secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.