Pengobatan Penyakit Mata Tanpa Operasi

DokterSehat.Com – Mata merupakan alat indra yang terdapat pada manusia. Secara konstan mata menyesuaikan jumlah cahaya yang masuk, memusatkan perhatian pada objek yang dekat dan jauh serta menghasilkan gambaran yang kontinu yang dengan segera dihantarkan ke otak. Namun mata juga dapat terjadi gangguan dan penyakit.



Penyakit/gangguan mata dapat dikategorikan dalam berbagai jenis, seperti katarak, glaukoma, mata minus, peradangan pada konjungtivitas mata, kekeringan pada mata, rabun senja, permasalahan pada lensa mata atau retina sehingga membuat penglihatan kita menjadi bercabang atau timbul bulatan hitam pada pandangan kita, rabun jauh, infeksi/nyeri pada kelopak mata, pengeluaran air berlebihan bahkan sampai terjadi kebutaan pada mata.

Saat ini, penyakit mata yang paling banyak dialami oleh pasien adalah penyakit katarak dan glaukoma.

Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya. Keadaan ini memperburuk penglihatan seseorang dan akan menjadi buta jika lewat, atau tidak dirawat. Masalah katarak berbeda dengan masalah mata glaukoma.

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Beberapa penyakit mata dapat disebabkan oleh :

  • Adanya riwayat penyakit mata di dalam keluarga.
  • Diabetes/hipertensi
  • Kecelakaan operasi mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid atau contact lens yang tidak benar dalam jangka waktu yang panjang
  • Migrain atau adanya kerusakan/benturan keras pada area mata.
  • Dan lain-lain
Baca Juga:  Hal-Hal Berikut Bisa Mempengaruhi Bau Organ Vital Wanita

Kini pengobatan akupunktur modern telah hadir untuk memaksimalkan penyakit/gangguan mata dalam bentuk apapun, termasuk kebutaan akibat kecelakaan. Accurate Health Center melayani pengobatan akupunktur mata untuk mengobati segala jenis penyakit gangguan mata, seperti katarak, glukoma, tidak bisa melihat akibat kecelakaan/kesalahan dalam operasi mata, rabun dekat dan rabun jauh, kelelahan mata dan keburaman mata yang akut maupun kronis.

Accurate Health Center mempunyai pengalaman pengobatan penyakit mata kepada pasien yang 10 tahun telah tidak bisa melihat akibat kesalahan/kecelakaan operasi pada gangguan mata jenis glukoma. setelah diterapi selama sebulan (kurang lebih 7 kali), pasien telah bisa melihat dalam jarak dekat walaupun masih kabur dan telah bisa mengenal warna dan bentuk besar lainnya.

Penyakit mata yang sering dialami oleh pasien Accurate Health Center pada gangguan mata, seperti kelelahan mata akibat terlalu banyak bekerja, sakit/nyeri pada mata ketika melihat media televisi, penyakit katarak sampai pada gangguan penglihatan yang terjadi ketika melihat sesuatu akan timbul bulatan hitam yang signifikan dan setelah diterapi dalam dua bulan, bulan hitam pada penglihatannya berangsur-angsur sembuh dan menghilang.