Pengobatan Kanker Thyroid

DokterSehat.Com – Ada berbagai jenis kanker yang mematikan pada tubuh manusia. Salah satu jenis kanker yang mematikan ialah kanker thyroid, kanker ini bersal dari kelenjar thyroid yang nantinya berubah menjadi sel kanker. Kelenjar thyroid mempunyai fungsi utama yaitu menghasilkan hormon tiroksin yang berfungsi untuk mengatur denyut jantung, laju metabolisme, berat badan, tekanan darah, berat badan, dan suhu tubuh. Di Amerika Serikat, kanker ini jarang terjadi karena telah banyak ditemukan terapi yang dapat menyembuhkan jenis kanker ini. Hingga kini, penyebab terjadinya kanker thyroid belum diketahui secara pasti, namun kemungkinan penyebabnya terjadi karena adanya mutasi sel pada kelenjar thyroid lalu tumbuh dan berkembang secara cepat. Sel thyroid ini kehilangan kontrol dan memiliki umur panjang dibandingan dengan sel thyroid yang normal. Setelah itu, kumpulan sel yang abnormal tadi membentuk tumor yang dapat menyebar keseluruh tubuh. Tumor ini dapat menjalar di seluruh bagian tubuh.

8

Ada berbagai maca faktor penyebab terjadinya kanker thyroid, salah satu penyebabnya ialah paparan radiasi dalam skala tinggi akibat radioterapi pada kanker leher dan kepala. Selain itu juga kecelakaan nuklir dapat mempertinggi resiko terjadinya kanker tersebut.

Apabila anda memliki keluarga dengan riwayat penyakit gondok, anda perlu berhati-hati karena jenis penyakit ini juga dapat memicu terjadinya kanker. Sindrom genetik juga dapat mempertinggi resiko terjadinya kanker pada kelenjar thyroid. Secara umum, kanker thyroid terbagai atas beberapa tipe yaitu papillary thyroid cancer yang paling banyak ditemukan di sejumlah orang.

Tipe kanker ini biasa ditemukan pada wanita atau pria pada kisaran umur 30-50 tahun. Selain itu juga ada follicular thyroid cancer yang biasa ditemukan pada orang dengan usia lebih dari 50 tahun. Tipe lain yang dapat ditemukan ialah medullary thyroid cancer yang terjadi karena kelainan genetik. Thyroid lymphoma merupakan jenis kanker yang biasa terjadi pada sel imun di kelenjar thyroid dan lebih sering terjadi pada orang dengan usia 70 tahun ke atas.

Gejala klinis dari kanker jenis ini ada berbagai macam yaitu pembengkakan pada leher. Selain itu, perubahan pada suara yaitu berubah menjadi serak juga merupakan indikasi pembentukan kanker. Hal lain yang dapat anda rasakan ialah kesulitan menelan makanan dan merasakan nyeri pada tenggorokan dan leher. Pembengkakan kelenjar limfe pada leher juga merupakan indikasi dari jenis kanker ini.

Pengobatan herbal kanker thyroid

Tidak sedikit orang yang menyerah dengan pengobatan secara medis konvensional  dan beralih ke pengobatan herbal. Salah satu jenis pengobatan herbal yang menjadi favorit banyak orang ialah pengobatan kanker thyroid menggunakan Jus dari tahitian Noni. Jus tahitian Noni sangat penting untuk dikonsumsi karena dapat bekerja pada sel syaraf dan nantinya meningkatkan kinerja otak. Tahitian Noni memiliki kandungan bioaktif yang dapat merevitalisasi dan juga meregenerasi sel-sel syaraf pada tubuh manusia. Sel syaraf ini dapat berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskuler pada tubuh anda. Selain itu anda dapat dengan mudah meningkatkan stamina tubuh anda. Untuk membantu anda dalam menormalkan fungsi tubuh dan membunuh sel kanker yang aktif, anda memerlukan jus ekstrak tahitian Noni. Jus tahitian ini terbukti efektif untuk membunuh sel kanker di tubuh anda. Jus tahitian Noni memiliki kandungan nutrisi dan zat biokatif yang bagus. Jus tahitian Noni mengandung 89% ekstrak murni dari tahitian Noni itu sendiri dengan 11% tambahan Blueberry dan Anggur. Jus tahitian Noni terbukti aman untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan zat kimia tambahan ataupun bahan pengawet. Selain itu juga jus tahitian noni diproses dengan menggunakan teknologi yang paling baik. Ada 230 senyawa baik yang terkandung dalam jus ini yaitu 157 senyawa super nutrisi, 11 vitamin, 17 asam amino penting, dan 11 mineral.

Baca Juga:  Dokter Ajoedi

Vitamin yang terkandung dalam ekstrak jus tahitian Noni ialah vitamin A1, B1, B6, B12, C, dan E. Selain itu jus tahitian Noni juga mengandung asam amino penting yaitu Arginine, Cystin, dan Glycine yang dapat mencegah terjadinya degenerasi sel. Nitric Oxide yang terkandung didalamnya akan berfungsi sebagai Neuro Transmitter yang dapat meningkatkan sinyal intra dan inter seluler.

Kandungan paling penting tahitian untuk mengatasi kanker thyroid

Zat Dammnacanthal yang terkandung didalamnya terbukti dapat menjadi zat anti kanker dan juga merupakan anti biotik alami. Dengan kandungan Terpenoid, jus ini juga dapat menjadi anti kanker yang baik dan bekerja cepat pada tubuh manusia. Apabila anda ingin sembuh dari kanker thyroid, anda dapat mencoba untuk mengkonsumsi ekstrak tahitian Noni sesuai dosis yang di sarankan dokter.

Dengan meminum ekstrak Tahitian Noni, badan anda akan lebih sehat dan bugar. Tidak perlu khawatir dengan obat ini karena obat herbal ini sudah teruji klinis. Dengan Tahitian Noni  anda tidak akan mengalami efek negatif apapun. Obat herbal tahitian noni  ini terbukti sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker thyroid, yang anda alami. Kandungan yang penting yang terkandung dalam ekstrak tahitian Noni ialah Proxeronine yang tidak dapat anda temui di obat herbal lainnya. Zat ini terbukti menjadi sangat penting dalam pengobatan kanker. Terkadang, anda akan merasa pesimis dengan pengobatan kanker menggunakan metode kemoterapi karena ada banyak efek samping yang anda temui dengan pengobatan kemoterapi. Oleh karena itu, apabila anda ingin meminimalisir efek samping dari pengobatan kemoterapi, anda dapat mengkonsumsi obat herbal ini. Efek sekunder dari kemoterapi dapat terasi. Selain itu, kandungan yang terdapat didalamnya akan berfungsi baik dalam meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh anda sehingga keadaan anda akan menjadi lebih baik lagi.