Pengobatan Kanker Hati Dengan Cara Tradisional

DokterSehat.Com – Kanker hati adalah penyakit yang berbahaya dan sangat mematikan. Dalam dunia kanker, terdapat beberapa tingkat penyakit yang dapat menyerang kita. Mulai dari tingkat yang paling bawah, dimana penyembuhan masih dibilang lebih mudah.

doktersehat-manggis-buah

Hingga tingkat atas, dimana dokter sudah menyerah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan dan menantikan mukjizat dari Tuhan. Tentu kita tidak ingin hal tersebut terjadi pada salah satu anggota keluarga kita. Kita tidak ingin mereka menderita penyakti yang begitu berbahaya sehingga memerlukan pengobatan. Berbagai cara kita tempuh untuk menjaga kesehatan anggota keluarga kita. Kita perlu untuk memberi mereka makanan-makanan yang bergizi dan mengajarkan pada anak-anak kita untuk menempuh gaya hidup yang sehat dan kita perlu untuk menuntun mereka untuk mulai menghindari hal-hal yang tidak menyehatkan. Bibit kanker dapat muncul dari mana saja, bahkan hal yang tidak kita duga. Hal yang dapat menumbuhkan bibit kanker hati di tubuh kita dan sudah umum di dunia kesehatan adalah rokok.

Di satu sisi rokok adalah industry yang sangat besar, di sisi lain, rokok dapat membunuh manusia dengan cepat. Dengan merokok, kita membiarkan bibit-bibit kanker tumbuh di tubuh kita. Rokok dapat menumbuhkan bibit kanker hati di tubuh kita. Dengan merokok, kita akan memiliki resiko yang cukup besar untuk menderita kanker hati. kanker hati tidak hanya menyerang perokok aktif saja, namun para perokok pasif juga memiliki resiko yang sama, bahkan lebih besar. Untuk mencegah kanker bersarang di tubuh kita, kita dapat mencoba untuk tidak merokok. Bagi mereka yang telah menjadi perokok, ada baiknya apabila anda mengurangi konsumsi rokok atau bahkan berhenti dari kebiasaan merokok anda.

Gejala

  • Penurunan berat badan
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sakit pada area perut bagian atas
  • Mual dan muntah
  • Kelelahan dan lemah
  • Pembesaran pada area hati
  • Bengkak pada area perut
  • Kulit dan bagian putih mata menguning

Pengobatan Kanker Hati dengan perpaduan antara kulit manggis dan dau sirsak yang telah dipercaya secara klinis mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit yang efektif dan sangat selektif salah satunya dalam mengatasi kanker hati.

Sedangkan di dalam daun sirsak dalam pengoabatn kanker hati ini memiliki peran yang sangat penting untuk menumpas sel kanker hati,dan hasil penelitian acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu untuk melawan dari 12 tipe kanker yang berbeda dan salah satunya adalah kanker hati, selain itu juga khasiat dari daun sirsak ini mampu menumpas kanker tanpa efek samping karena hanya menumpas sel kanker dan tidak menganggu pertumbuhan sel yang normal, dan bahkan hasi dari study pun menyatakan khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil dan melebihi 10.000 kali lebih dahsyat di bandingkan kemoterapi.