Pengobatan Herbal Rematik

DokterSehat.Com – Sakit Rematik (Reumatik) sudah sangatlah umum dialami oleh masyarakat kita terutama yang tinggal di Daerah Pegunungan Dingin, Pesisir Pantai, khususnya yang sudah Lanjut Usia atau Pekerja B­­­­­­­­­­erat, seperti Sakit Pegal Linu, Nyeri / Radang Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang. Biasanya disertai dengan Gejala Pembengkakan, Kaku Sendi, Gangguan Pergerakan dan Rasa Sakit yang sangat menyiksa.

12

Sangat dapat dimaklumi karena kurangnya pengetahuan tentang Bahaya Penyakit Rematik dan kesibukan hidup sehari hari, pada umumnya penderita hanya mengobati dengan cara yang sederhana dan asal-asal saja seperti : Sembarang konsumsi Obat Penghilang Sakit Nyeri, Sekedar Pijat Urut, Tempel Koyok, Pakai Obat Gosok Biasa, dsbnya. Sehingga kurang memperhatikan Akibat dari Sembarang Konsumsi Obat dan pentingnya Pengobatan Rematik yang cepat, tepat, cocok Sejak Dini.

Obat Tradisional Alami Fengshibao adalah Ramuan Rahasia Raja Raja Tiongkok dijaman dahulu, yang ditemukan oleh Para Pakar Kungfu Master Shaolin dan terkenal sangat Ampuh khusus untuk Penyakit Rematik, Pengapuran, Asam Urat, Encok & Syaraf Kejepit. Sangat mudah dan cocok untuk digunakan karena terbuat dari herbal untuk pemakaian luar tubuh (External Use), yang terdiri dari 10 jenis Tanaman Obat obatan langka termahal, khusus Pengobatan Tradisional untuk semua Sakit Jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang sampai ke akar akarnya.

Apabila obat Fengshibao dikombinasikan lagi dengan Obat Gosok Serbaguna Fengshijiu (untuk siang hari) dan Fengshiyou (untuk malam hari) maka akan menjadi Pengobatan Alternatif yang sangat lengkap dan luar biasa mengagumkan.

Janganlah pernah menganggap remeh Sakit Nyeri atau Radang Sendi, Tulang, Urat, Otot dan Syaraf, baik yang disebabkan oleh Rematik / Reumatik, Pengapuran / Pekapuran, Asam Urat maupun Urat Syaraf Kejepit / Terjepit (Hnp). Penyakit Rematik bisa menyerang siapa saja, tanpa mengenal batas usia dan jenis kelamin, apalagi orang tua yang sudah Lanjut Usia (Lansia).

Baca Juga:  Pola Makan Bagi Penderita Asam Urat

Memahami Cara Pengobatan Rematik yang Tepat dan Cepat sangatlah penting, sebab Penyakit Rematik dapat merusak Struktur Jaringan Urat, Otot, Syaraf, Sendi dan Tulang, yang dapat mengakibatkan Cacat Tubuh Permanen seperti Tulang Berubah Bentuk, Skeleosis, Kaki Berbentuk Huruf O atau X, Osteoporosis, Kaki Tinggi Rendah Sebelah, Tulang Punggung Membongkok, Spondylosis, Skoliosis (Scoliosis), dan Syaraf Kejepit.

Penyakit Rematik stadium berat dapat menpengaruhi kualitas dan kondisi kehidupan seseorang menjadi sangat fatal, bahkan harus menghabiskan banyak uang dan mengalami penderitaan sakit yang sangat menyiksa setiap hari, baik secara fisik maupun psikologis bagi penderita beserta keluarganya, bila ada seseorang yang sedang mengalami Sakit Rematik tentu seluruh keluarganya akan ikut merasakan penderitaannya.