Pengobatan Gangguan Kebas Tangan/Kaki/Jari

DokterSehat.Com – Tubuh manusia terdiri dari jaringan saraf yang rumit. Masing-masing saraf mempunyai fungsi berbeda-beda.

13

Saraf pengatur indera perasa adalah salah satunya. Saraf ini perlu dijaga sedemikian rupa, agar tetap menjalankan fungsinya. Sedikit gangguan saja, akan memunculkan masalah kesehatan yang lain.

Ganggun saraf ini dapat diderita oleh orang-orang yang berusia 35 tahun ke atas pada umumnya, namun tidak dipungkiri bahwa orang-orang yang berusia 35 ke bawah dapat mengalami penyakit ini.

Gangguan saraf ini sering diremehkan oleh para penderitanya, seperti Ah, tidak apa-apa kok, nanti juga sembuh sendiri. Itu kan gara-gara tertindih lama, jadinya saya kesemutan, begitu selalu anggapan kita.

Keluhan seperti ini hampir pernah dirasakan setiap orang, seperti halnya kebas (mati rasa, kebal atau baal), dan kram otot. Itu sebabnya, ketiga gangguan ini sering disebut sebagai kebas, kesemutan dan kram. Bahkan gangguan ini sering kali disertai dengan rasa nyeri. Kebas-kebas pada tubuh umumnya dapat terjadi pada tangan, kaki, jari, tangan dan jari.

Penyebab gangguan itu adalah terganggunya bagian saraf tepi. Misalnya, gangguan pada fungsi pengatur indera perasa, akibat saraf mengalami tekanan (misalnya duduk terlalu lama). Bisa juga karena saraf terjepit (karena pengapuran pada tulang belakang). Atau saraf robek/putus akibat kecelakaan.

Sering pula terjadi rusaknya saraf tersebut karena gangguan pada pembuluh darah, misalnya pada penderita diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, asam urat, konsumsi minuman beralkohol/obat-obatan terlarang, merokok. Selain itu, kekurangan nutrisi, khususnya vitamin atau gizi juga mengambil peran cukup penting.

Pengaruh makanan juga berperan tinggi dalam gangguan ini, seperti terlalu banyak mengkomsumsi makanan berlemak, terlalu banyak kacang-kacangan. Kadang-kadang pula penyakit ini tidak diketahui penyebabnya.

Baca Juga:  Penyebab Faktor Risiko Dan Komplikasi Trichotillomania

Gangguan saraf ini dapat sembuh dengan sendirinya dan ada juga yang bertambah lebih parah. Jika tidak diobati maka ganguan kebas ini dapat menyebabkan perasaan yang tidak nyaman, tangan dan kaki menjadi lemas bahkan dapat menyebabkan nyeri yang sangat hebat.

Pengobatan

Deep Sea Fish Oil Sofgel merupakan obat herbal yang di rekomendasikan untuk penderita kebas pada bagian tubuh, seperti tangan, kaki dll. Deep Sea Fish Oil Sofgel terbuar dari Concentrated fish oil, Vitamin E. dimana bahan herbal tersebut sudah teruji klinis dan telah teruji khasiatnya, Perlu anda kehatui bahwa Deep Sea Fish Oil Sofgel tidak terkontaminasi zat kimia sedikitpun,  sebagai pembuktian Deep Sea Fish Oil Sofge telah memiliki legalitas BPOM yang jelas sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat Deep Sea Fish Oil Sofgel

  • Menormalkan pressure maupun periferal dapa sistem saraf pusat
  • Menghancurkan virus Shingle dan Herpes Zoster penyebab terjadinya kebas
  • Memperlancar dan memperlebar pembuluh darah, sehingga jaringan sistem darah tidak mengalami penyumbatan dan pembekuan
  • Mengatasi saraf Sindrome dan saraf median yang terkena penyempitan dan tekanan
  • Kaya akan vitamin B12 dan juga vitamin-vitamin yang lain
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
  • Menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah dan membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard serta mencegah diabetes

Itulah khasiat dari obat kebas tangan dan kaki Deep Sea Fish Oil Sofgel, banyak yang telah menkonsumi Deep Sea Fish Oil Sofgel sebagai solusi untuk pengobatan penderita kebas, mereka sangat puas dengan khasiat yang si hasilkan Deep Sea Fish Oil Sofgel.