Pengobatan Dan Jenis Kanker Yang Mematikan

Dokter Sehat – Penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang mematikan, indonesia adalah salah satu negera yang penduduknya banyak mengidap penyakit tersebut. Para penderita penyakit kanker banyak yang memiliki kesulitan untuk mengobatinya, kebanyakan cara yang mereka gunakan untuk mengobati penyakit tersebut adalah dengan cara menggunakan obat-obatan kimia. Padahal ada cara tradisional dan lebih ekonomis untuk dapat menyembuhkannya, namun cara tersebut sangat sedikit orang yang mengetahuinya. Kami akan memberikan informasi dan referensi kepada anda untuk membantu anda mendapatkan informasi penting seputar mengobati kanker dan macam-macam penyakit kanker.



Tahukah anda jika kulit manggis memiliki kandungan yang dapat menyembukan penyakit kanker, deabetes, dan penyakit ganas lainnya? Para peneliti telah melakukan berbagai penelitian akan khasiat yang terkandung pada kulit maggis yang dapat membunuh dan mengobati macam-macam penyakit kanker yang berbahaya, hal ini bermula karena maggis adalah salah satu buah yang tidak dapat busuk.

Sekalipun buah ini dibiarkan hingga berhari-hari, buah ini hanya akan mengeras dan tidak mengeluarkan belatung atau ulat dan sejenisnya. Kulit manggis memiliki kandungan Xamthone, xamthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru saja ditemukan secara aktif pada buah manggis.

Ada sekitar 40 jenis senyawa yang terkandung pada buah manggis dan tentunya memiliki khasiat yang luar biasa untuk tubuh anda. Xamthone adalah senyawa yang tidak dimiliki oleh banyak tumbuhan lainnya, hanya 2 tanaman yang memiliki kandungan tersebut dan salah satunya adalah kulit manggis. Kulit manggis dapat difungsikan untuk anti kanker karena Xanthone dala kulit manggis memiliki kandungan dan sifat anti proliferasi yakni zat yang dapat menghambat pertumbuhan dan juga dapat menghancurkan sel-sel kanker, jika ada cara yang mudah dan lebih efektif untuk apa menggunakan obat-obatan yang berbau bahan kimia yang akan mengganggu organ tubuh lainnya.

Selain itu kami akan memberikan informasi lain tentang mecam-macam penyakit kanker dan jenis penyakit kanker yang sering diderita oleh penduduk Indonesia, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.Kanker paru-paru
Dari beberapa presentase yang telah kami lakukan, para pria memiliki kecenderungan mengidap penyakit tersebut, hal ini disebabkan oleh seringnya para pria melakukan kebiasaan hidup tidak sehat dengan mengkonsumsi rokok. Dan riset membuktikan bahwa penyakit paru-paru menjadi penyakit kedua yang mematikan setelah penyakit jantung, negara maju AS menjadi salah satu negara yang penduduknya mengidap penyakit tersebut.

Baca Juga:  Asam Lambung Tinggi, Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya

mereka yang berusia 55-65 tahun menjadi targat terserangnya penyakit tersebut, dan penyebabnyapun sama yakni dikarenakan konsumsi rokok. Makanya bagi Anda yang gemar merokok, terutama yang sudah masuk kategori ketagihan disarankan untuk segera memikirkan caranya agar dapat berhenti merokok.

Ada dua jenis kanker paru-paru. Pertama, kanker paru-paru primer. Kanker paru-paru primer memiliki dua tipe utama yaitu small cell lung cancer (SCLC) dan non-small cell lung cancer (NSCLC). SCLC merupakan jenis kanker yang memiliki daya pertumbuhan sangat cepat untuk membesar, jenis kanker ini sangat erat dengan para perokok aktif. Dan penanganannya bisa dilakukan dengan kemoterapi dan terapi radiasi. Kedua, tipe NSCLC yang merupakan pertumbuhan sel tunggal. Meski tunggal, namun yang diserangnya biasanya lebih dari satu daerah di paru-paru seperti hamartoma, kondromatus, dan sarkoma. Kemudian jenis kanker paru-paru yang kedua ialah kanker paru-paru sekunder, pada jenis kanker ini kebanyakan terjadi sebagai dampak dari adanya penyebaran kanker dari bagian tubuh yang lainnya. Dalam konteks ini, bagian tubuh yang paling sering diserang ialah payudara dan usus.

2.Kanker hati
Ada sekitar 19.000 orang warga AS yang meninggal akibat kanker hati, kasusnya memang relatif jarang ditemukan di dunia sekalipun merupakan jenis kanker yang umum. Sebagian besar penderita kanker hati dimulai dengan adanya kanker di tempat lain yang kemudian menyebar ke hati, meskipun jarang terjadi, namun tetap Anda harus waspada dengan menjaga kondisi tubuh tetap dalam keadaan fit dan menjalankan pola hidup sehat sebagai bentuk investasi sepanjang masa.

3.Kanker payudara
Pada tahun 2003- 2008 dinegara AS terdapat 2000 pria yang mengalami kanker payudara, sedangkan di indonesia pada 100.000 jiwa terdapat 26 jiwa yang mengidap penyakit tersebut. Bagi waita di Indonesia penyakit kanker payudara adalah penyakit mematikan kedua setelah penyakit kanker rahim dan serviks. Untuk mengantisipasi terjadinya penyakit kanker payudara dapat anda antisipasi dengan merubah gaya hidup anda, menjadi gaya hidup lebih sehat.