Pengobatan Alternatif Maag Kronis

DokterSehat.Com – Maag kronis merupakan penyakit yang menyerang gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan, tepatnya usus besar. Perut besar bisa mengalami kerusakan karena proses peremasan yang terjadi terus menerus selama hidup. Selain itu, perut besar bisa mengalami kerusakan jika sering kosong karena perut besar meremas hingga dinding-dinding perut besar lecet atau luka.

5033391038_81802900d1_b

Penyakit ini pada umumnya sangat persis dengan gejala awal radang lambung. Penyakit maag biasanya menimbulkan rasa nyeri dan sakit dan terkadang membuat daya tahan tubuh seseorang menjadi lemah bahkan down.

Penyebab

Penyebab maag kronis bisa dipicu oleh banyak faktor. Namun secara umum yang dapat menyebabkan maag kronis yaitu akibat gaya hidup yang kurang sehat. Hal yang sangat berperan menyebabkan maag kronis yaitu pola makan yang tidak teratur. Selain itu beberapa jenis makanan juga dapat menyebabkan serangan maag sehingga harus dihindari. Selain makanan, penyakit maag kronis juga bisa disebakan akibat sembarangan minum obat. Minum obat warung yang terlalu sering dapat memicu serangan maag karena kandungan bahan kimianya. Jadi, berhati-hatilah apabila meminum obat tanpa disertai resep dokter.

Penyebab lain yang dapat memicu serangan maag yaitu akibat stres berkepanjangan. Jadi Anda harus memiliki manajemen stres yang baik agar bisa terhindar dari berbagai penyakit, termasuk sakit maag. Penggunaan kokain, konsumsi minuman keras dan merokok juga bisa menyebabkan sakit maag hingga kronis. Jadi perhatikan hal tersebut untuk menjaga kesehatan Anda agar tidak terserang sakit maag. Maag yang kronis juga bisa disebabkan karena adanya serangan bakteri atau penyakit tertentu di dalam tubuh. Sangat penting untuk menjaga pola hidup sehat agar bisa terhindar dari penyakit maag kronis.

Gejala

•Menimbulkan rasa yang panas dan terbakar di daerah dada,

•Sesak napas (asma).

•Sulit untuk menelan makanan karena merupakan efek dari rusaknya saluran pencernaan.

•Mulut akan bereaksi memproduksi air liur secara berlebihan.

Pengobatan alternative

Cara alami mengobati maag kronis dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat bisa menjadi solusi paling tepat dan aman. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada didalamnya yaitu teripang emas. Teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G ini mengandung banyak manfaat yang sangat baik untuk digunakan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk maag kronis.

Baca Juga:  Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

Kenapa harus memilih ekstrak teripang laut sebagai komposisi dari obat herbal maag kronis Jelly Gamat Gold G?? Perlu diketahui bahwa penyakit maag ini timbul dikarenakan terjadinya luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut seperti pada gejala yang dialami penderita maag.

Zat yang berperan penting dalam obat herbal Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara alami mengobati maag kronis ini yaitu Gammapeptide bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada analgesik/antinyari kimiawi.

Yang lebih istimewanya lagi dalam teripang emas ini terkandung zat bernama cell growth factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali.

Dengan adanya kandungan kandungan CELL GROWTH FACTOR tersebut, luka yang terjadi di dalam lambung pada penderita maag kronis ini akan segera teratasi sehingga tidak mengherankan apabila teripang laut ini dapat mengatasi penyakit maag.

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G, kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis alami karena kandungan tersebut baik untuk mengurangi masalah lambung / maag, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag.

BACA JUGA : Kanker Lambung