Pengobatan Alternatif Kanker Tulang

DokterSehat.Com – Kanker tulang merupakan penyakit yang relatif langka, dimana sel-sel kanker tumbuh pada jaringan tulang. Kanker tulang terjadi ketika sel-sel di dalam tulang membelah atau berkembang dengan tidak teratur. Biasanya sel-sel akan membelah dan berkembang dengan teratur. Jika sel-sel tulang terus membelah tak teratur, sementara sel-sel baru yang tumbuh itu tidak dibutuhkan tubuh, maka akan membentuk massa atau jaringan, yang disebut sebagai tumor. Berbeda dengan tumor jinak yang tidak menyebar, kanker adalah tumor yang ganas dan cepat penyebarannya.



Ada beberapa jenis penyakit kanker tulang

  • Kanker tulang metastatic atau kanker tulang sekunder
    Kanker tulang jenis ini disebabkan oleh kanker yang sudah ada di organ tubuh yang lain sebelum akhirnya menyebar ke tulang. Jadi kanker tulang bukan dari tulang. Contohnya adalah kanker paru-paru yang menyebar ke tulang dimana sel-sel kankernya menyerupai sel-sel paru-paru namun berada pada tulang yang diserang.
  • Kanker tulang primer
    Kanker tulang yang satu ini memang berasal dari tulang itu sendiri. Yang termasuk dalam kategori kanker tulang ini adalah : Mieloma Multipel, Osteosarkoma, Fobrosarkoma, dan Histiositoma Fobrosa Maligna, Kondrosarkoma, Tumor Ewing, dan  Limfoma Tulang Maligna. Kasus kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan kanker tulang sekunder.

Penyebab kanker tulang

Meskipun tidak diketahui penyebab yang pasti tentang terjadinya kanker tulang, para peneliti menemukan bahwa faktor genetik dapat meningkatkan resiko kanker tulang. Contoh faktor genetika yang dapat meningkatkan resiko kanker tulang adalah :

  • Multiple exostoses
  • Rothmund-Thomson sindrom
  • Retinoblastoma genetic
  • Li-Fraumeni sindrom

Orang dewasa yang mengalami penyakit Paget’s memiliki resiko tinggi bagi berkembangnya kanker tulang.

Tanda dan gejala

Gejala dapat bervariasi berdasarkan jenis kanker tulang, tetapi rasa sakit (nyeri) adalah gejala yang paling sering dialami. Kanker tulang yang paling sering terjadi adalah pada tulang panjang dari tubuh (lengan dan kaki), jadi ini adalah tempat yang paling umum untuk nyeri. Perlu diingat bahwa tidak semua tumor bersifat kanker tulang, ada beberapa yang jinak.

Gejala lain dari kanker tulang meliputi :

  • Peradangan sendi
  • Patah tulang karena kelemahan tulang

Gejala tidak spesifik seperti demam, penurunan berat badan yang tidak disengaja, kelelahan, dan anemia juga bisa gejala kanker tulang.

Baca Juga:  Penyabab Terjadinya Kelainan Pada Penis

Jika anda mempunyai gejala seperti di atas maka anda segera obati penyakit kanker tulang anda sebelum penyakit kanker tulang anda tambah lebih parah, Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker tulang adalah obat herbal Ace Maxs .

Pengobatan herbal

Ace Maxs obat kanker tulang merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker tulang. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana di dalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan dan anti kanker dan di dalam kandungan daun sirsak ini sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.