Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

DokterSehat.Com – Ginjal adalah alat ekskresi pada organ tubuh dalam vertebrata. Ginjal mempunyai fungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.



nah apa jadinya bila urin anda rusak pasti akan mengalami rasa sakit pada organ tubuh tertama pada saat melakukan ekskresi.

Penyakit Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine, penyakit ini sering meyerang mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia akan tetapi tidak menutup kemungkinan pada anak remaja dan anak-anak sekali pun dapat terserang penyakit gagal ginjal.

Penyebab

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

  • Penyakit tekanan darah tinggi.
  • Penyakit diabetes mellitus (Diabetes Mellitus).
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan atau striktur).
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik.
  • Menderita penyakit kanker.

Gejala

  • Perubahan kencing seperti berkurangnya urin pada saat buang air kecil.
  • Mengalami pembengkakan pada area kaki yang di sebabkan oleh terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh.
  • Adanya perasaan ngantuk.
  • Mudah lelah.
  • Mengalami rasa bingung.
  • Sering mual.
  • Pada kasus yang sudah parah akan mengalami kejang atau koma.
  • Adanya rasa nyeri atau rasa tertekan pada dada.

Pengobatan alternatif gagal ginjal

Ace Maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami terbuat dari dua bahan herbal utama kulit buah manggis serta daun sirsak yang merupakan produk alami terbaru di indonesia mampuh mengobati penyakit gagal ginjal secara cepat dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh karena obat ini telah di uji secara klinis produk yang benar-banar bahan utamnya alami tanpa campuran bahan zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan.

Baca Juga:  Apa Saja Manfaat Aromaterapi

Dua bahan utama dalam ace maxs ini sangat multikhasiat untuk di jadikan pengobatan alami penyakit gagal ginjal karena di dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mempunyai fungsi yang sangat banyak untuk pegobatan penyakit gagal ginjal secara alami karena xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis dapat mengikat anti oksidan yang tinggi serta dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak akibat adanya bakteri yang merusak organ tubuh selain itu dapat melancarkan ekskresi urin atau pengeluaran urin tanpa adanya rasa sakit.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs sangatlah penting untuk di jadikan pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami karena di dalamnya terdapat acetogenesis yang mampuh melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.