HbIg (Imunoglobulin Hepatitis B) – Pengaruh dan Info Lanjut

Jangan menerima Vaksin “hidup” saat Anda sedang dirawat dengan imunoglobulin hepatitis B, dan selama 3 bulan setelah perawatan Anda berakhir. Vaksin hidup mungkin tidak bekerja dengan baik selama ini, dan mungkin tidak sepenuhnya melindungi Anda dari penyakit.

doktersehat-vaksin-ulang-kolera

Apa obat lain akan mempengaruhi imunoglobulin  hepatitis B (HepaGam B, HepaGam B NovaPlus, Hyperhep B, Nabi-HB)?
Mungkin ada obat lain yang dapat berinteraksi dengan hepatitis B imunoglobulin. Beritahu dokter tentang semua resep dan obat yang Anda konsumsi. Ini termasuk vitamin, mineral, produk herbal, jamu, dan obat yang diresepkan oleh dokter lain. Jangan mulai menggunakan obat baru tanpa memberitahu dokter Anda.

Di mana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut?
Dokter atau apoteker mungkin memiliki informasi tentang obat ini untuk para profesional kesehatan yang mungkin Anda baca. Anda juga dapat menemukan informasi tambahan dari departemen kesehatan setempat atau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Ingat, simpan semua obat-obatan dari jangkauan anak-anak, jangan pernah berbagi obat Anda dengan orang lain, dan gunakan obat hanya untuk indikasi yang ditentukan.

Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa informasi ini adalah akurat, up-to-date, dan lengkap, tetapi tidak ada jaminan dibuat untuk efek itu. Informasi obat yang terkandung di sini mungkin sensitif dari segi waktu waktu. Informasi yang terkandung tidak dimaksudkan untuk mencakup semua kemungkinan penggunaan, petunjuk, tindakan pencegahan, peringatan, interaksi obat, reaksi alergi, atau efek samping. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang obat, tanyakan langsung dengan dokter, perawat atau apoteker.