Penemuan Terbaru, Ada Kondom yang Justru Dibuat Agar Wanita Mudah Hamil!

DokterSehat.Com – Jika kita berbicara tentang kondom, maka kita tentu akan berpikir tentang sebuah alat kontrasepsi yang dipakai untuk mencegah kehamilan. Namun, sebuah penemuan terbaru dalam dunia kontrasepsi justru menghasilkan sebuah kondom yang bisa membuat wanita lebih cepat hamil. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-kondom-seks-seksualitas-seks

Women’s Weekly baru-baru ini merilis sebuah berita yang cukup menghebohkan masyarakat dimana ada sebuah kondom yang diberi nama The Stork. Kondom ini ternyata adalah sebuah kondom non-kontrasepsi yang memang ditujukan bagi setiap wanita yang ingin segera mendapatkan keturunan. Kondom yang sudah dijual di negara layaknya Amerika Serikat dan Australia ini diklaim sudah membantu ratusan wanita di seluruh dunia mendapatkan kehamilan dalam dua tahun terakhir. Bahkan, banyak pakar kesehatan yang meyakini jika angka wanita yang hamil ini sebenarnya jauh lebih banyak.

Pakar kesehatan dr. Catherine Hood pun angkat bicara mengenai kondom yang unik ini. Menurut beliau, kondom The Stork sangatlah unik karena memiliki bagian kepala yang terbuat dari silicon yang memiliki fungsi sebagai pengumpul sperma. Saat pasangan melakukan hubungan intim, maka pria bisa melakukan penetrasi dan ejakulasi di dalam vagina wanita sehingga sperma pun bisa terkumpul pada kepala kondom. Setelah itu, kondom bisa dibiarkan di dalam vagina hingga empat atau enam jam dan barulah dikeluarkan secara perlahan-lahan. Diyakini, kondom ini bisa meningkatkan persentase sperma yang bisa meraih sel telur untuk melakukan pembuahan hingga 20 persen.

Dr. Hood menyebutkan jika kondom ini bisa menjadi solusi bagi banyak pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan. Sayangnya, harga dari kondom unik ini masih cukup mahal, yakni sekitar USD 130 atau sekitar Rp 1,7 juta rupiah sekali pakai. Andai anda memang sangat menginginkan keturunan, tentu harga tersebut tidak akan menjadi masalah, bukan?