Payudara Wanita Asal Belanda Ini Terus Membesar Hingga Melebihi Ukuran Bola Basket

DokterSehat.Com – Kita tentu sering mendengar wanita yang ingin melakukan pembesaran payudara dengan harapan bisa mendapatkan payudara dengan ukuran yang lebih besar dan kencang. Sayangnya, bagi wanita dari Belanda bernama Haruhi Miwako, Ia justru memiliki payudara dengan ukuran jumbo yang bahkan terus membesar tanpa perlu melakukan operasi bedah plastik. Apa yang sebenarnya terjadi?

doktersehat-haruhi-miwako

Miwako adalah seorang model amatir dan Ia mengaku jika payudaranya terus-menerus membesar dan kini bahkan sudah melebihi ukuran bola basket. Ia mengaku jika ukuran payudaranya sudah mencapai 38 T, sebuah ukuran yang sangat tidak normal karena jauh melampaui ukuran payudara wanita pada umumnya yang normal tanpa adanya implant silikon. Beruntung, Miwako justru tidak merasa malu akan kondisi payudaranya dan menganggap hal ini sebagai keajaiban yang luar biasa.

Miwako sendiri mengaku jika pertumbuhan pada payudaranya ini mulai terasa aneh semenjak bulan Maret tahun 2013. Alih-alih berhenti layaknya wanita pada umumnya yang sudah berusia dewasa, payudaranya terus menerus membesar hingga ke ukuran sekarang dan diyakini masih berpotensi untuk terus membesar. Ia pun sudah mencoba untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter dan tidak ditemukan masalah apapun pada payudaranya.

Meskipun terkadang mengalami nyeri punggung karena ukuran dan berat payudaranya yang luar biasa, Miwako tidak mempermasalahkannya. Ia justru berkelakar bahwa satu-satunya hal yang membuat dia bermasalah dengan ukuran payudaranya adalah saat mencari bra yang sesuai dengan dirinya dan pada akhirnya dia memakai bra atau lingerie khusus.

Miwako pun tak ragu memamerkan payudara berukuran jumbonya dan menganggapnya sebagai anugerah dari Tuhan. Ia pun kerap memamerkan bentuk tubuhnya pada akun instagramnya yang diketahui sudah diikuti oleh 149 ribu orang.

Baca Juga:  Makanan Apa Saja yang Bisa Dikonsumsi Oleh Pasien Gagal Ginjal?

Photo Source: Instagram/himiwako