Pantat Besar Baik Untuk Kesehatan Jantung dan Otak

DokterSehat.Com – Pantat memang menjadi salah satu bagian tubuh perempuan yang menjadi daya tarik untuk memikat kaum pria, kecerdasan dan juga kesehatan jantung wanita bisa dilihat dari pantatnya. Hal ini seperti yang dilansir pada elitedaily.com.

6

Para peneliti di University of Oxford menemukan bahwa sebagian besar orang dengan pantat besar merupakan orang-orang yang sehat. Para peneliti ini juga menyebutkan bahwa seseorang yang memiliki pantat besar dan membawa lemak pada tubuh bagian paha ataupun pantat lebih memungkinkan menghasilkan hormon penjaga metabolisme gula dalam tubuh secara lebih baik.

Ketika metabolisme tubuh terjaga, seseorang bisa terhindar dari penyakit jantung, diabetes ataupun kolesterol. Jika dibandingkan dengan orang-orang yang membawa lemak di perut, seseorang yang memiliki pantat besar dan membawa lemaknya di tubuh bagian belakang dikatakan lebih sehat.

Perut buncit karena lemak memiliki risiko lebih tinggi terhadap kesehatan terutama untuk kesehatan jantung. Banyak yang percaya bahwa seseorang dengan pantat besar lebih sehat dan cantik dibandingkan dengan seseorang yang memiliki perut besar atau buncit.

Selain baik bagi kesehatan jantung, pantat besar juga disinyalir baik untuk kecerdasan otak. Orang-orang dengan pantat besar meningkatkan omega 3 pada otak secara maksimal. Lemak yang terjaga pada pantat memungkinkan seseorang memiliki peredaran darah dan pertumbuhan baik.

Sebagian besar wanita dengan pantat besar, pinggul dan pinggang lebar kebanyakan adalah seorang yang subur dan calon pasangan baik. Inilah yang membuat kenapa pria lebih mudah tertarik pada wanita yang memiliki pantat besar.

Meskipun banyak penelitian menyebutkan pantat besar baik untuk kesehatan jantung dan otak, memiliki pantat besar tanpa diimbangi olahraga dan pola hidup yang sehat tidak bisa menjanjikan kesehatan jantung dan otak terjaga.

Baca Juga:  Limpa Bengkak Dan Cara Pengobatanya

Sehat jantung dan otak karena pantat besar pastinya adalah karena pantat besar alami. Jika Anda melakukan operasi plastik untuk membuat pantat besar dan berharap memiliki jantung serta otak sehat, hal ini tentu tidak bisa menjamin.