Organ Vitalnya Terlalu Besar, Pria Asal Kenya Ini Kesulitan Memakai Celana

DokterSehat.Com– Seorang pria bernama Sorence Owiti Opiyo dari Kenya sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, ukuran organ vital pria ini 10 kali lebih besar dari rata-rata ukuran organ vital pria pada umumnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?



Sorence dikenal luas oleh publik akibat kondisi organ vitalnya sejak bulan Juni 2016 lalu. Gara-gara ukuran organ vitalnya yang luar biasa ini, Ia bahkan kesulitan untuk memakai baju atau celana. Jika kebanyakan pria bangga dengan ukuran penis yang besar, Sorence justru merasa sangat malu dengan kondisinya sehingga memilih untuk berdiam diri saja di dalam rumah. Untungnya, baru-baru ini Sorence dikabarkan akan segera melakukan operasi yang bisa mengecilkan ukuran organ vitalnya ini.

Sorence bercerita bahwa organ vitalnya mulai mengalami perubahan ukuran saat dirinya berusia 10 tahun, tepatnya pada tahun 2006 lalu. Perubahan ini disebabkan oleh adanya kista pada penisnya. Pada tahun 2007, kista ini sebenarnya sudah diangkat melalui prosedur operasi. Sayangnya, operasi ini tidak berhasil dan justru kistanya terus tumbuh dan membuat ukuran penisnya membesar berkali-kali lipat.

Gara-gara ukuran penisnya yang luar biasa ini, Sorence pun mulai mengalami kesulitan dalam berjalan. Bahkan, Ia sampai dikeluarkan dari sekolahnya karena dianggap membuat kehebohan. Sejak itulah Sorence memilih untuk tinggal di rumah saja bersama neneknya dan saudaranya, Eliza.

Beruntung, salah seorang temannya, Duncan Otieno, mengunggah foto Sorence ke Facebook dengan harapan ada orang yang berempati padanya dan memberikan bantuan. Hal ini ternyata berhasil dan membuat sebuah lembaga amal yang ada di Kenya menawarkan bantuan. Lembaga ini menjemput Sorence dengan ambulans dan menjadwalkan operasi pengecilan ukuran penis yang akan dilakukan oleh dr. James Obondi, seorang ahli bedah. Dr. James sendiri berharap agar proses operasi ini berjalan dengan lancar dan Sorence bisa kembali menikmati hidupnya layaknya orang-orang pada umumnya.