Obat Vagina Kering Herbal

DokterSehat.Com – Kelembaban vagina dihasilkan oleh lendir serviks yang ada pada kelenjar serviks (kelenjar leher rahim), guna dari lendir serviks ini adalah membersihkan organ kewanitaan dari sel-sel mati cairan yang kemudian dikeluarkan setelah masa mestruasi berakhir melalui rongga vagina. Rata-rata wanita mengeluarkan sisa cairan sel-sel mati ini sebanyak 2 gr sel-sel mati dan 3 gr lendir atau cairan.

6

Selain kelenjar serviks atau kelenjar leher rahim yang menghasilkan cairan vagina, adapula kelenjar lainnya yang membantu kelenjar serviks menghasilkan cairan lubrikasi yakni kelenjar batholini yang memiliki fungsi untuk menghasilkan cairan lubrikasi tambahan pada vagina ketika sedang melakukan aktivitas seksual.

Akan tetapi cairan atau lubrikasi yang dihasilkan dari kelenjar batholini lebih banya dibanding cairan atau lubrikasi vagina yang dihasilkan oleh kelenjar serviks, cairan vagina yang dihasilkan oleh kelenjar batholini ini memiliki bau yang khas yang merupakan hasil evolusi jutaan tahun yang dapat mningkatkan daya rangsang wanita terhadap pasangannya dan dapat pula dijadikan sebagai tanda bahwa wanita sudah siap untuk melakukan aktivitas seksual.

Mencegah vagina kering :

  • Hindari produk beraroma keras
    Beberapa produk pencuci vagina atau sabun mandi yang memiliki aroma yang keras bisa mengandung alkohol yang dapat membuat iritasi pada vagina. Jika ingin mencuci vagina, menggunakan air bersih saja sudah cukup.
  • Banyak minum
    Dehidrasi vagina sama halnya dengan dehidrasi tubuh, yang dapat terjadi karena tubuh Anda tidak memiliki kandungan air yang cukup. Untuk mengatasi vagina kering saat berhubungan seks, minumlah air yang cukup.
  • Rangsangan yang cukup
    Selain karena masalah fisik, vagina yang kering juga dapat terjadi karena kurangnya rangsangan dari pasangan Anda. Foreplay yang cukup sangatlah dianjurkan untuk pasangan sebelum melakukan penetrasi.
  • Gunakan pelumas
    Ini adalah salah satu metode yang cepat dan populer digunakan untuk menangani masalah vagina yang kering. Berhubungan seks menjadi sangat sulit dengan vagina kering, karena rasa sakit dan peradangan membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan penetrasi.
Baca Juga:  4 Gejala Bagi Pria Yang Terserang Pediculosis

Pengobatan

Untuk mengobati kekeringan vagina herbal Tricajus sangat baik digunakan dan menjadi pilihan anda, tricajus berbentuk serbuk terbuat dari ekstraksi tumbuhan herbal tribulus terrestis dan maca yang dipadukan dengan teknologi terstandar internasional (GMP) yang di tangani langsung oleh para pakar serta oleh ahli kesehatan aktif dalam lingkup pengetahuan modern yang mengoptimalkan kandungan dalam bahan baku utama tribulus terrestis dan maca untuk memaksimalkan pengobatan dengan tricajus ini.

Tricajus obat tradisional vagina kering mengandung senyawa azadirachtin  yang berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea dan kandungan protodiochsin yang mempu meningkatkan keseimbangan produksi sistim hormonal di dalam tubuh secara alami.

Beberapa manfaat dari tricajus untuk anda jika anda mengkonsumsi secara rutin dan teratur, diantaranya :

  • Meningkatkan gairak seksual (libido)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Meningkatkan keseimbangan Eterogen & Progesteron
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering,panas tiba-tiba,gangguan konsentrasi & daya ingat)

Tricajus merupakan produk unggulan, jadi bagi anda yang mengalami masalah vagina kering jangan tunggu nanti atasi sekarang juga dengan tricajus yang telah bersertifikasi halal dan ijin resmi BPOM RI dengan No.POM TI104242341 telah terjamin keamanan konsumsinya tanpa bahan kimia dan pengawet.