Obat Tradisional Varikokel

DokterSehat.Com – Varikokel adalah pelebaran pembuluh darah vena pada skrotum (buah zakar), umumnya varikokel mengenai skrotum yang sebelah kiri karena bentuk anatomisnya. Apa ciri dari varikokel dan bagaimana cara pengobatannya ?

9

Varikokel merupakan sakit nyeri testis pada kaum pria. Pada jaman sekarang penyakit varikokel ini banyak mengidap kaum pria, penyakit ini ada tingkatannya. Ada yang parah dan sedang, ada seorang pengidap varikokel yang bisa punya anak dan ada juga yang susah punya anak, ada yang bila lelah capek sedikit varikokel-nya kambuh sehingga terasa nyilu sakit di testis, bahkan ada yang bisa pingsan karena tidak bisa menahan sakitnya.

Cek apakah anda menpunyai cir-ciri dari varikokel :

  • Terasa ada kumpulan urat di testis, bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. Ya intinya bila kantung testis dipegang seperti memegang sekumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing, berarti anda ada varikokel.
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tak menentu.
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokle diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.

Penyebab

berikut adalah beberapa penyebab terjadinya penyakit varikokel :

  • Genetika atau keturunan
  • Sering pake celana ketat
  • Gelombang elektromagnet,bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  • Stres berlebihan pada penderita
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat

Gejala

berikut juga adalah beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita penyakit varikokel, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit varikokel.
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu.
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.
Baca Juga:  Penyakit Dan Kelainan Tulang Osteomielitis

Pengobatan

Obat herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang di jadikan bahan utamanaya yaitu dari kulit buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa bisa mengobati berbagi macam penyakit di antaranya penyakit varikokel ini. Di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang bernama zat XANthone, di dalam XANthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut.

Selain itu, obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati varikokel yang alami ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

kegunaanya  daun sirsak berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.