Obat Tradisional Infeksi Telinga Pada Anak

DokterSehat.Com – Infeksi Telinga adalah salah satu jenis penyakit yang sering terjadi pada anak terutama pada anak usia di bawah 2 tahun akan tetapi tidak menutup kemungkinan semua anak dapat menderita penyakit infeksi telinga ini. Menurut hasl riset yang dilakukan oleh para pakar kesehatan setidaknya banyak anak yang menderita infeksi pada telinga mencapai 20 %. Sehingga dibutuhkan pengetahuan dan penanganan yang serius terhadap infeksi telinga anak. Ada berbagai jenis infeksi telinga, tetapi yang paling sering adalah infeksi telinga tengah ( otitis media akut ).



Gejala

  • Usia < 2 tahun : Demam, rewel, tidak mau makan, tidak bisa tidur, terlihat lemas
  • Usia > 2 tahun : Demam dan sakit di telinga, sulit tidur, tidak mau makan

Pertolongan pertama pada anak penderita infeksi telinga

Apabila anak anda mengeluh sakit pada telinga dan anda mencurigai bahwa ada kemungkinan infeksi, Berikut langkah pertama yang dapat dilakukan :

  • Berikan sirup parasetamol untuk menurunkan demam dan menghilangkan rasa sakit.
  • Cegah agar telinga anak tidak kemasukan air sewaktu mandi. Tidak diperbolehkan berenang bila ada infeksi telinga.
  • Kompres telinga dengan handuk hangat.

Pengobatan herbal

Solusi yang tepat untuk mengobati infeksi telinga pada anak, kami sarankan dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal infeksi telinga pada anak Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari teripang emas yang di ekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi tinggi dan telah melalui serangkaian proses destilasi 4 kali menjadian ekstrak dari teripang emas tersebut menjadi berwarna bening, dan tidak mempunyai rasa.

Teripang ynag digunakan mengandung banyak kandungan vitamin dan gizi ytang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti kolagen, mineral, protein, omega 3,6, dan 9, vitamin B1 dan B2, saponin, glukosamin, chondroitin dan cell growth factor.

Baca Juga:  Herbal Ampuh Pembunuh Virus Demam Berdarah Dengue

Tidak hanya itu, teripang emas ini dipilih karena teripang jenis ini termasuk kedalam satu satunya species yang mengandung Gemapeptide. Gemapeptide ini berfungsi sebagai anti peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal infeksi telinga untuk anak yang berbentuk jelli dengan berwarna bening dan memiliki sedikit aroma. Itulah beberapa kandungan alami yang terdapat pada obat herbal infeksi telinga anak, karena itu obat herbal infeksi  telinga pada anak Jelly Gamat Gold-G sebagai obat alami untuk infeksi telinga pada anak juga telah terdaftar di BPOM.

Jelly gamat gold G sebagai obat herbal infeksi telinga untuk anak telah terbukti aman tanpa efek samping. Kandungan dalam obat herbal infeksi telinga untuk anak Jelly Gamat Gold G  tersebut adalah sebagai berikut : Omega 3,6 dan 9, Protein, Mineral, selain untuk mengencerkan dan mengeluarkan dahak, jelly gamat juga sangat ampuh untuk mengatasi nafsu makan. bagi Anda yang sudah berobat secara medis namun  infeksi telinga  anak Anda belum juga hilang, Silakan Coba dengan mengkonsumsi Obat Herbal infeksi telinga untuk anak jelly gamat gold G.