Obat Penyakit kanker Payudara Tradisional

Dokter Sehat – Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang, bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita, hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari, sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.

12

Perlu anda ketahui Pada tahap stadium awal Penyakit kanker payudara, kadang wanita tidak menyadarinya. Padahal stadium awal dari penyakit ini memang tidak ditemukan adanya benjolan ataupun hal yang aneh pada payudara, hal inilah yang kadang menjadi masalah bagi semua wanita dan pada akhirnya mereka baru menyadari setelah gejala kanker payudara tersebut semakin parah. Stadium awal kanker payudara memang kadang seperti wanita normal lainnya hanya saja kadang mereka merasakan sakit pada payudara secara tiba-tiba.

Pada tahap stadium awal kanker payudara pada wanita berbeda dengan pria, pada gejala awal penyakit ini wanita memang tidak merasakan benjolah ataupun rasa sakit apda payudara. Mereka menganggap mereka normal namun setelah beberapa saat akan timbul benjolan yang semakin membesar yang mengakibatkan berubahnya bentuk payudara, pada pria gejala tersebut hampir sama namun penyakit ini sangat jarang menyerang kaum pria.

Bagi anda yang tidak ingin mengalami stadium awal kanker payudara, anda bisa melakukan beberapa tindakan pencegahan sejak dini.
Mengapa banyak orang yang tidak mengetahui penyakit mematikan ini? Gejala dari penyakit ini sering diabaikan oleh penderita sehingga tiba-tiba mereka tahu menderita kanker payudara setelah stadium tertentu, banyak wanita terutama wanita usia dewasa yang tidak memiliki pengetahuan tentang kanker payudara.

Karena hal inilah sehingga pencegahan dan penanganan dini penyakit ini sulit dilakukan, karena pada umumnya gejala-gejala kanker tersebut terlihat dari beberapa kasus kecil yang seringkali dirasa tidak penting dan tidak berbahaya. Namun pada kenyataannya, pengenalan terhadap gejala-gejala awal kanker payudara dapat memaksimalkan penanganan sebelum kanker berkembang dan menjadi fatal. Beberapa tanda-tanda dari kanker ini umumnya luput dari pengawasan karena hal tersebut biasanya tidak akan mengganggu kondisi tubuh dalam beraktivitas, dan karena itu pula beberapa orang yang mengalaminya biasa mengabaikannya dengan mudah dan menganggapnya sebagai hal yang biasa-biasa saja.

Gejala kanker payudara :

1.Timbul benjolan pada payudara serta mengalami pergantian bentuk

2.Kulit payudara mengalami pergantian warna menjadi merah muda-cokelat seperti kulit jeruk

3.Puting payudara masuk ke dalam payudara atau bisa juga dikatakan sebagai retraksi

4.Puting payudara mungkin hilang atau putus

5.Rasa sakit hilang dan timbul seiring pertumbuhan tumor yang semakin membesar

6.Kulit payudara seperti terbakarPayudara mengeluarkan cairan, baik itu darah ataupun cairan yang lain

7.Timbul borok pada payudara

Penyebab kanker payudara :

1.Faktor genetik atau keturunan (memiliki riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara)

2.Terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas

3.Terlalu banyak mengkonsumsi lemak atau serat

4.Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol

Baca Juga:  6 Pemicu Penyakit Asma Brongkial

5.Payudara sering dipencet dan diremas

6.Akibat penggunaan hormon estrogen

7.Gizi buruk

8.Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh

Salah satu pencegahan kanker payudara adalah pola makan yang sehat, diperkirakan satu dari tiga kasus kanker payudara karena faktor pola makan. Pola makan yang baik yang akan membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh Anda dan ini merupakan pencegahan penyakit yang paling ampuh, meskipun belum diketahui adanya makanan yang dapat menyembuhkan kanker, memakan makanan tertentu dan mengurangi makanan tertentu lainnya dapat menjadi tindakan pencegahan.

Makanan yang kaya serat, dapat membantu menurunkan kadar prolaktin dan estrogen, kemungkinan dengan mengikatkan diri pada hormon-hormon ini lalu membuangnya ke luar tubuh. Ini dapat menekan fase lanjut dari karsinogenesis (pembentukan kanker). Selain itu, mengurangi makanan berlemak jenuh dapat menurunkan risiko. Kacang kedelai dan produk kedelai tanpa difermentasi dapat menghambat pertumbuhan tumor.

Sayur-sayuran yang kaya vitamin A, seperti wortel, labu siam, ubi jalar, dan sayur-sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, kangkung dan sawi hijau, mungkin dapat membantu. Vitamin A mencegah pembentukan mutasi penyebab kanker. Sedangkan buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C menurunkan risiko kanker payudara.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alam kelas premium yang mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya, ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker hingga tuntas sampai ke akarnya.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Tradisional Kanker Payudara Ace Maxs, terdapat senyawa Xanthone yang merupakan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kadar antioksidan yang terdapat pada Xanthone melebihi kadar antioksidan pada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah.

Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik, produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara. Sehingga Ace Maxs yang berbahan utamakan kulit manggis sangat tepat sekali untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Kanker Payudara.

Tidak hanya kulit manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone, Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker. Karena pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.