Obat Kanker Hati Herbal

DokterSehat.Com – Kanker hati (hepatoseluler karsinoma) disebabkan oleh pertumbuhan abnormal sel-sel yang berasal dari daerah hati, kanker hati sering menyebabkan keluhan hanya setelah beberapa waktu dan kemudian mengalami gejala seperti penyakit kuning, anoreksia, kelelahan dan nyeri, dan kondisi umum dari orang yang bersangkutan memburuk. Karena kanker hati sering diakui hanya pada penyakit lanjut, tumor hati banyak ditemukan relatif terlambat, gejala kanker hati biasanya penurunan berat badan tiba-tiba dan tidak direncanakan, tiba-tiba kehilangan nafsu makan, nyeri pada daerah perut bagian atas, warna kekuningan pada mata dan kulit, pembengkakan perut, pembesaran hati, kelelahan kronis dan kelemahan, serta muntah.

doktersehat-perlemakan-hati-hepatitis

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti, namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati atau liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Selama ini diyakini bahwa alternatif pengobatan penyakit dengan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar pembuatan alternatif pengobatan kanker hati.

Dari kandungan satu kulit manggis saja sudah disimpulkan ampuh dalam mengobati penyakit kanker hati, dan bisa dibayangkan jika kulit manggis dan daun sirsak ini dipadukan dan menjadi obat untuk mengobati penyakit kanker pastinya akan menjadi obat herbal yang dahsyat serta penyembuhan dari terapinyapun akan lebih cepat.

Dalam kandungan kulit manggis plus daun sirsak ini memiliki kandungan ataupun zat anti kanker serta mampu mematikan virus penyebab penyakit kanker hati, sebut saja kulit manggis yang mempunyai zat antioksidan yang sangat tinggi, antikanker, antiimflamasi, antiperadangan, dan lain-lain. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi, yang berguna menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu kulit manggis juga bersif atapoptosis(penghancur sel kanker).

Baca Juga:  Paronikia, Infeksi Pada Kuku

Sehingga Nutrisi yang menyuplai perkembangbiakan sel kanker hati dihentikan dan membuat nutrisi di serap 100% oleh tubuh, sedangkan dalam daun sirsak sebagai obat kanker hati herbal memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya.

Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal.