Mungkinkah Ada Penis yang Terlalu Besar Bagi Vagina?

DokterSehat.Com – Ukuran penis untuk setiap pria di seluruh dunia berbeda-beda, bergantung pada setiap individu masing-masing dan juga dari ras mana mereka berasal. Banyak penelitian yang berujar bahwa penis yang berasal dari mereka dari Afrika cenderung lebih besar dan panjang jika dibandingkan dengan penis dari mereka yang berasal dari Asia. Sebuah pertanyaan pun muncul, andai seorang wanita berjodoh dengan pria yang memang memiliki penis berukuran besar, apakah mungkin jika penis ini akan terlalu besar bagi vagina sang wanita?

doktersehat-seks-penis-pasangan

Pakar kesehatan Lauren Streicher, M.D, menyebutkan jika hal ini tidak akan terjadi. Semua jenis vagina, dari manapun ras sang wanita berasal dan seberapa kecilpun ukuran tubuh sang wanita, ternyata akan cocok bagi semua bentuk dan ukuran penis di seluruh dunia. Hanya saja, Streicher memberikan catatan khusus berupa adanya pelumasan dan foreplay yang tepat sehingga bisa menyesuaikan diri dengan ukuran penis yang besar. Andaipun wanita mengalami masalah dengan penis dengan ukuran yang besar, ada kemungkinan hal ini terjadi karena adanya masalah medis atau hormonal yang khusus.

Kita tentu pernah mendengar ada wanita yang pingsan karena tidak tahan dengan ukuran penis pasangannya yang terlalu besar. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah, kemungkinan wanita ini belum benar-benar mendapatkan foreplay secara cukup sehingga vaginanya kurang terangsang. Alhasil, vagina akan sangat tersiksa dengan ukuran penis pasangan yang cukup besar dan bahkan bisa terluka atau robek.

Tak hanya itu, penggunaan obat kontrasepsi layaknya pil KB dengan dosis rendah ternyata juga bisa memicu vagina menjadi lebih kering sehingga bisa membuat vagina sangat tidak nyaman dengan penis dengan ukuran besar. Andai wanita mengalami masalah vagina kering ini, meskipun pasangannya sudah melakukan foreplay dengan cukup, maka ada baiknya wanita segera memeriksakan kondisi ini ke dokter untuk mengatasi hal ini.