Mitos Berenang Bisa Menambah Ukuran Payudara

DokterSehat.Com – Bagi setiap wanita, memiliki payudara dengan ukuran yang cukup besar adalah hal yang menyenangkan. Bagaimana tidak, ukuran payudara yang besar jelas akan membuat mereka memiliki asset yang bisa menambah rasa percaya diri mengingat bentuk tubuh mereka menjadi jauh lebih menarik. Sebagian wanita bahkan rela melakukan berbagai cara agar payudaranya bisa memiliki bentuk dan ukuran yang jauh lebih baik. Selain dengan melakukan operasi implan payudara, beberapa wanita juga meyakini sebuah mitos yang diyakini mampu membuat ukuran payudara mereka membesar, yakni dengan cara rutin melakukan olahraga berenang. Apakah mitos ini benar adanya?

doktersehat-bentuk-payudara-wanita-seksi-seks-berenang

Pakar kesehatan ternyata membenarkan mitos ini. Berenang ternyata bisa membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. Dengan melakukan olahraga air ini, otot-otot pada dada ternyata akan menjadi lebih terlatih dan cenderung lebih kencang. Alhasil, masa otot dada juga akan lebih mengembang dan membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. Pakar kesehatan menyebutkan jika renang dengan gaya dada akan secara maksimal akan membuat otot-otot pada dada, lengan dan pundak menjadi lebih baik sehingga akan membuat payudara disangga dan ditarik dengan sempurna. Alhasil, ukuran payudara akan terlihat jauh lebih besar.

Selain berenang, ada berbagai cara alami lainnya yang bisa menambah ukuran payudara dengan signifikan. Sebagai contoh, kita bisa melakukan olahraga push-up atau bahkan dengan lebih baik dalam menata pola makan yang sehat hingga kerap melakukan pijatan pada bagian payudara sehingga ukurannya akan menjadi lebih baik.

Meskipun secara efektif akan menambah ukuran payudara, pakar kesehatan sebenarnya tidak begitu menyarankan implan payudara karena adanya resiko kesehatan yang mengintai. Kita bisa membayangkan jika ada benda asing yang ditanamkan pada tubuh kita, tentu akan ada resiko kesehatannya, bukan? Jadi, cobalah untuk melakukan beberapa cara alami layaknya berenang andai kita memang ingin memperbesar ukuran payudara kita.