DokterSehat.com-Menurut penelitian yang dipublikasikan di dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention Wanita postmenopausal yang mengkonsumsi suplemen minyak ikan selama 10 tahun terakhir memiliki resiko lebih rendah terkena kanker payudara.
Menurut penelitian yang dilakukan di Fred Hutchinson Cancer Research Center, Seattle, Washington bahwa konsumsi teratur suplemen minyak ikan yang mengandung asam lemak omega 3, EPA, dan DHA, dipercaya dapat mengurangi 32% kanker payudara. Salah satu teori yang dipercaya adalah minyak ikan dapat mengurangi pembengkakan yang akan menjadi kanker.
RSS feed for comments on this post. TrackBack URL
July 18th, 2010 at 11:18 pm
makasi byk nih buat infonya..
jadi bisa sharing ma tmn2 nti…
n_n
Setuju atau Tidak Setuju:
3
0
August 8th, 2010 at 3:05 pm
apakah itu benar?
tidak adakah cara lain untuk mencegahnya?
Setuju atau Tidak Setuju:
0
0