Minuman Sehat yang Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Pria

DokterSehat.Com – Untuk bisa meningkatkan gairah seksualnya beberapa pria kerap mengonsumsi jamu tradisional yang berbentuk pil, puyer, atau cair. Mereka akan melakukan berbagai cara agar aktivitas di ranjang bisa berjalan dengan lancar dan memberikan kepuasan pada diri sendiri atau istri.

doktersehat-kopi-demensia

Sebenarnya mengonsumsi obat-obatan yang bisa menaikkan libido yang dijual di pasaran sangat berisiko. Kalau dilakukan dengan sembrono bahan yang tersembunyi bisa merugikan tubuh. Untuk itu, pria yang ingin performanya di atas ranjang berjalan dengan lancar disarankan untuk mengonsumsi minuman sehat di bawah ini.

1. Jus Semangka
Semangka mengandung senyawa lycopene yang jumlahnya cukup banyak. Senyawa ini mampu merelaksasi pembuluh darah dan melancarkan pembuluh darah di seluruh darah. Mengonsumsi semangka dalam bentuk jus akan memudahkan senyawa itu terserap oleh tubuh dan membangkitkan gairah serta memperlancar ereksi sehingga lebih cepat dan tahan lama.

2. Kopi
Kopi mengandung kafein yang cukup tinggi di setiap cangkirnya. Mengonsumsi minuman ini sesaat sebelum berhubungan badan akan meningkatkan mood dan gairah pada pria maupun wanita. Jadi, tidak ada salahnya menjadikan kopi sebagai obat kuat asal tidak memiliki maag atau tidak bisa menerima kafein.

3. Jus Delima Merah
Sebenarnya delima tidak serta-merta membangkitkan gairah seksual atau libido pada pria. Buah yang memiliki warna merah dan rasanya manis ini memberikan efek pada pembuluh darah. Kandungan antioksidan yang tinggi membuat pembuluh darah di area penis jadi lancar. Efeknya, ereksi bisa berjalan dengan lancar dan hal ini meningkatkan keinginan pria untuk berhubungan seks.

4. Susu Cokelat
Cokelat akan memberikan efek tenang dan menanggulangi stres. Pada pria, minuman ini akan membuat tubuh jadi lebih relaks sehingga sirkulasi darah bisa berjalan dengan lancar khususnya pada bagian kemaluan.