Ingin Cantik, Wanita Ini Minum Urine Anjing

minum_urine_anjing_doktersehat_1
Photo Source: Popculture.com

DokterSehat.Com– Wanita dari Amerika Serikat bernama Lynn Lew memicu kehebohan di media sosial Facebook. Hal ini disebabkan oleh kebiasaannya meminum urine atau air seni anjingnya sendiri yang ia tunjukkan dalam sebuah video. Menurut wanita yang memang suka dengan hewan ini, air seni anjing mampu mengatasi masalah jerawat dan membuat kulitnya terlihat jauh lebih bercahaya. Bahkan, Lynn menyebut air seni anjing bisa menjadi penyembuh kanker!

Dilansir dari NY Post, wanita yang selalu memakai kosmetik tebal ini menyebut wajahnya kini terlihat sempurna berkat rajin minum air seni anjing. Dalam video yang diunggahnya, terlihat jelas bahwa Lynn langsung menempatkan cangkir plastik tatkala anjingnya akan buang air kecil sehingga air seninya bisa disimpan di cangkir tersebut. Setelahnya, tanpa ragu Lynn meminum air seni tersebut hingga habis dan bahkan menjilati cangkirnya.

“Sebelum mencoba untuk minum air seni anjingku, aku sempat mengalami depresi karena mengalami masalah jerawat yang sangat buruk dan susah untuk disembuhkan. Kini, aku tidak lagi mengalami hal tersebut berkat rajin meminumnya. Di dalam urine anjing terdapat vitamin A dan E yang baik bagi kesehatan kulit dan kaya akan kalsium,” ucap Lynn.

Pakar kesehatan Joy McCarthy menyebutkan bahwa meskipun kerap digunakan sebagai terapi, bisa jadi urine anjing memiliki kandungan beracun atau herbisida. Kandungan ini diduga bisa berasal dari rumput atau antibiotik yang dikonsumsi oleh anjing. Ia pun sama sekali tidak menyarankan siapapun untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh Lynn.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat, namun apa yang dilakukan Lynn sepertinya memang tidak layak untuk ditiru.