Minum Air Lemon Setiap Hari Bikin Berat Badan Turun Drastis

air-lemon-doktersehat
Photo Credit: Marco Verch

DokterSehat.Com– Manusia diketahui telah bereksperimen dengan ramuan sejak dahulu. Dari sumber air sampai minuman olahan seperti jus. Manusia selalu mencari ramuan ajaib yang akan memulihkan kesehatan dan kebugaran, dengan menangkal penyakit dan membuat terlihat 10 tahun lebih muda.

Tapi bagaimana kalau ramuan itu masih dipertanyakan kebenaran khasiatnya? Bagaimana kalau itu hanya air lemon? Nah, minuman asam ini ternyata bisa menurunkan berat badan sampai 25 kilogram dalam 2 bulan. Tidak hanya itu, air yang membuat Anda merem melek ini juga bisa membuat kulit berseri dari sebelumnya.

Air lemon disebut-sebut sebagai minuman yang dapat membantu kesehatan dan kesejahteraan selama bertahun-tahun oleh beberapa orang, didukung dengan kehidupan bersih.

Tidak seperti jus kemasan yang seharusnya mencerahkan kulit Anda namun bisa saja sebaliknya. Air lemon tidak akan meguras saku Anda. Ini murah, mudah, dan rasanya aman.

Beberapa peneliti mengklaim bahwa air lemon membantu pencernaan, mendetoksifikasi hati, menghapus bintik-bintik penuaan, mempercepat metabolisme Anda, membantu mengatasi depresi dan kecemasan, mengurangi sakit maag, menghilangkan kanker, dan mengurangi peradangan.

Lemon mengandung antioksidan tinggi, yang membantu mencegah kerusakan sel dan menangkal radikal bebas – termasuk yang menyebabkan keriput dan masalah kulit lainnya. Itulah sebabnya mengapa banyak serum kulit mengandung antioksidan seperti vitamin C, dan mengapa ahli dermatologi mengatakan bahwa sebaiknya Anda mengonsumsi lebih banyak makanan kaya antioksidan.

Air lemon, terutama air jeruk nipis atau panas, diklaim dapat membantu pencernaan dan mengurangi perut kembung. Para ahli mengatakan bahwa asam sitrat dalam lemon dapat melengkapi asam lambung alami Anda untuk membantu memecah makanan.

Air lemon adalah sumber potassium yang sangat mengejutkan, mineral yang membantu menjaga tingkat natrium tetap dalam pemeriksaan.

Lemon tinggi akan vitamin C dan antioksidan yang disarankan oleh penelitian ini dapat membantu menangkal pilek dan mengurangi peradangan di seluruh tubuh. Anda mungkin harus minum banyak air lemon untuk jangka waktu yang lama untuk benar-benar memperhatikan adanya perbedaan dalam peradangan, namun agaknya sulit untuk mengukur dampak air lemon pada sistem kekebalan Anda dalam waktu singkat.

Sebuah studi di Journal of Clinical Biochemistry and Nutrition menemukan bahwa polifenol dalam kulit lemon mencegah penumpukan lemak ekstra selama periode 12 minggu. Ini telah diuji coba pada seekor tikus.

Selain bermanfaat untuk fisik, air lemon disebut-sebut sebagai pemacu semangat Anda. Air lemon juga benar-benar bisa menghindarkan diri Anda dari hidup tidak sehat.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik