Menurut Survey, Ini yang Paling Diinginkan Wanita Agar Bisa Orgasme Saat Bercinta

DokterSehat.Com– Tak hanya tentang durasi berhubungan intim, pakar kesehatan seksual menyebutkan bahwa ada banyak faktor yang akan membuat wanita bisa mendapatkan orgasme saat berhubungan intim. Dalam sebuah survey yang dipublikasikan hasilnya dalam Journal of Sex and Marital Therapy yang dilakukan pada 1.055 wanita dengan rentang usia 18 hingga 94 tahun ini, kita bisa menemukan beberapa cara yang paling diinginkan wanita agar bisa mendapatkan orgasme saat berhubungan intim.

doktersehat-seks-pasangan

Dalam survey ini, 18,4 persen wanita mengaku jika penetrasi dengan penis dari suaminya sudah cukup untuk mendapatkan orgasme. Hanya saja, 36,6 persen wanita lainnya ternyata membutuhkan rangsangan pada klitorisnya agar mereka bisa orgasme. Sementara itu, 36 persen lainnya mengaku jika stimulasi pada klitoris tidak terlalu berpengaruh pada munculnya orgasme namun menyebutkan bahwa adanya rangsangan pada klitoris akan membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

Survei ini juga berhasil menunjukkan stimulasi macam apa yang paling disukai oleh wanita seperti sebagai berikut.

  • 81,7 persen wanita suka dengan sentuhan pada organ vitalnya.
  • 78,3 persen wanita suka dengan pijatan memutar pada klitorisnya.
  • 76 persen wanita suka variasi pergantian posisi bercinta.
  • 75,8 persen wanita suka dengan intensitas kecepatan penetrasi penis.
  • 73,6 persen wanita suka mendapatkan jeda di tengah-tengah berhubungan intim agar tidak mudah mendapatkan klimaks sehingga bisa memperlama waktu bercinta.

Satu dari lima wanita dalam survey ini juga mengaku jika mereka lebih suka durasi waktu berhubungan intim yang lebih lama. Tak hanya itu, wanita juga menginginkan suasana romantis sebelum berhubungan intim dan melakukan foreplay yang sesuai dengan keinginan mereka.

Jadi, sudah tahu kan kunci untuk memuaskan wanita saat berhubungan intim?