Meningkatkan Gairah Pria dengan Sentuhan

Doktersehat.com – Tidak hanya wanita saja yang menginginkan belaian lembut sebelum memulai hubungan intim, pria pun senang bila bagian tubuhnya disentuh pasangan. Berikut area sensitif pada tubuh pria selain organ intimnya:



1. Leher

Leher  merupakan area sensitif pria yang merindukan belaian tangan Anda. Buat dia terangsang dengan belaian menggoda dan coba gigit lehernya dengan lembut. Bisikkan kata-kata yang menggoda di telinganya, dijamin ia akan ketagihan dengan dengan sentuhan Anda.

2. Paha

Seperti halnya wanita, bagian paha dalam pria pun cukup sensitif dengan gerakan tangan Anda. Pijatlah daerah tersebut secara perlahan hingga mendekati pangkal paha tapi jangan terburu-buru untuk menyentuh daerah intimnya. Menggodanya secara perlahan jauh lebih meningkatkan gairahnya.

3. Perut

Aliran darah di daerah intim makin lancar bila Anda memijat lembut bagian perut pasangan. Lanjutkan dengan menjilat dan mencium area tersebut sambil membelai pahanya. Dengan demikian gairah pasangan Anda akan memuncak dan siap untuk melanjutkan ke sesi yang lebih intim.

 

Sumber: merdeka.com