Menikmati Seks Tanpa Orgasme

DokterSehat.com – Dalam urusan orgasme, pria lebih mudah mencapainya ketimbang wanita. Gangguan seperti stres, bunyi telepon atau gangguan sepele lainnya bisa saja merusak konsentrasi wanita dalam mencapai orgasme. Namun, jangan khawatir, meski tanpa orgasme wanita masih bisa menikmati seks bersama pasangan. Berikut ini tips menikmati hubungan seks meski tanpa orgasme:



1. Mempertahankan gairah selama mungkin
Bila gairah sudah dicapai maka pertahankanlah selama mungkin. Bila Anda mulai terganggu dengan bunyi telepon berarti Anda sudah mulai bergairah. Pertahankan gairah itu kemudian lanjutkan ke tahap yang lebih tinggi.

2. Jangan buru-buru telanjang
Saat aktivitas seks mulai dilakukan sebaiknya tetap gunakan pakaian untuk membantu mengalihkan fokus pada orgasme dan mempertahankan foreplay. Dapatkan gairah maksimal dengan mengangkangi kakinya dan menekan tulang kemaluan Anda pada pahanya saat Anda bercumbu dengan pasangan. Menurut Morse, tekanan itu akan langsung merangsang klitoris Anda sementara Anda memegang kendali total dari ritme foreplay Anda malam itu.

3. Mandi bersama
Basah-basahan dengan pasangan bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Mintalah suami menggosok punggung dan bahu dengan spons, lalu ganti dengan tangannya saat ia mulai bergerak menuju payudara sampai ke bagian tubuh lainnya.

Menurut Morse, gabungan sabun, air dan sentuhan tangan dapat memberikan sensasi tersendiri bagi aktivitas seksual.

4. Pamer tubuh
Perasaan diinginkan oleh pasangan menjadi kenikmatan tersendiri bagi wanita. Anda bisa mencobanya dengan naik ke tubuhnya saat ia berbaring lalu sandarkan tubuh ke dinding kamar mandi saat suami mendekati Anda dari belakang. Curi perhatiannya dengan melakukan ‘show’ tunggal dengan menyentuh tubuh Anda sendiri hingga suami benar-benar menginginkan Anda.

5. Ulangi aksi foreplay saat si dia klimaks terlebih dulu
Bila suami terlebih dahulu mencapai klimaks maka Anda bisa mengembalikan ke aktivitas foreplay yang Anda sukai. Jangan lupa tambahkan mainan seks atau buat variasi sendiri untuk mendapatkan sensasi yang berbeda.

Baca Juga:  Depresi Bisa Diatasi Dengan Terapi Bunga