Mengobati Jantung Lemah Pada Anak

DokterSehat.Com – Jantung merupakan organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Supaya jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu pengatur irama.



Umumnya seseorang dikatakan menderita penyakit lemah jantung apabila kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita. Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuanya akan bertambah. Tapi sebaliknya bila otot jantung semakin besar, kemampuannya untuk memompa akan lebih menurun. Untuk itu hindari tekanan darah tinggi, karena lama kelamaan dapat membuat jantung kita lemah (ini merupakan salah satu dari banyak akibat jika tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi).

Apabila kekuatan otot jantung sudah lemah ini sangat sulit diatasi, karena otot jantung mempunyai karakteristik yang berbeda, tidak seperti otot tubuh lainnya. Jadi apabila kita harus mencegahnya kalaupun sudah terjadi, maka kita harus mengoptimalkan keadaan agar kekuatan jantung cukup untuk mengatur pompa. Jadi tentunya ada obat-obatan yang dapat membantu jantung memompa darah agar lebih optimal.

Penyebab

Salah satu penyebab terjadinya Penyakit Lemah Jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke seluruh anggota tubuh, namun selain itu terdapat kondisi lain yang dapat menyebabkan terjadinya Penyakit Jantung Lemah yaitu karena rusaknya salah satu organ fungsi jantung yang disebabkan karena beberapa penyakit seperti darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung, dan lain-lain.

Ciri-ciri

  • Sesak pada pernafasan
  • Menurunnya nafsu makan juga disertai mual
  • Merasa kelelahan meskipun tidak beraktifitas berlebihan
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Gangguan pikiran yang siakibatkan stress belebih yang meningkatkan tekanan dareah dan mengganggu fungsi jantung
  • Batuk kronis juga menjadi salah satu ciri yang bisa menyebabkan penyakit janutng
  • Detak jantung yang tidak teratur kadang cepat dan lambat
  • Pembengkakan terjadi pada pergelangan kaki kanan/kiri dan tangan kanan/kiri, hal ini disebabkan adanya disfungsi pada jantung
Baca Juga:  Agar Otak Balita Mudah Mengolah Informasi

Pengobatan

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal pilihan yang mampu mengatasi semua jenis penyakit kronis, termasuk penyakit jantung lemah pada anak ini.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang emas species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kualitas unggul karena memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki oleh species lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit lemah jantung pada anak. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan yang banyak didalamnya seperti; protein, kolagen, Mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3,6,9), mineral, bio active elemen, dan lain-lain. Kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki organ jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara alami.