Mengintip Aktivitas Seks Berbagai Negara

DokterSehat.com – Terkadang kegiatan seks menjadi tidak menarik lagi saat Anda dan pasangan kurang kreatif dalam melancarkan “serangan”. Dalam bercinta Anda juga butuh suasana baru, entah itu melalui permainan nakal atau teknik menggoda pasangan yang bisa mendongkrak gairah. Berikut ini beberapa manuver nakal dari berbagai negara yang bisa memberikan suasana baru bersama pasangan Anda di kamar.



Pijatan Sensual

Sentuhan menjadi andalan wanita-wanita di Afrika Selatan untuk meningkatkan gairah pria. Mereka mahir menggoda pasangan dengan memberikan servis pemanasan melalui pijatan yang bisa menggetarkan daerah sensitif pria. Setelah puas menggodanya dengan pijatan erotis, Anda bisa melancarkan kembali sentuhan payudara di tubuhnya.

Lepaskan bra kemudian oleskan minyak beraroma terapi di kedua payudara. Gerakkan naik turun dada Anda ke bahu, punggung sampai bokong pasangan. Selain pasangan, Anda pun juga akan merasakan kenikmatan saat bersentuhan dengan kulitnya.

Bersenang-Senang

Bagi wanita Yunani seks merupakan cara untuk meraih kesenangan. Memanjakan hidup dengan pesta, menari, dan diakhiri dengan seks yang hebat. Mereka benar-benar tahu cara menikmati waktu dengan bersenang-senang.

Rahasia pembangkit gairah dari bangsa Yunani adalah aroma keringat pria. Bahkan di kawasan Mediterania, aroma keringat pria bisa dijadikan parfum.

Berani Liar

Kebanyakan wanita di Swiss lebih bersikap terbuka tentang fantasi liar yang diinginkan bersama pasangannya. Mereka tak malu untuk meminta pria mewujudkan fantasi seksualnya. Dengan begitu, pasangan menjadi lebih kreatif melancarkan “serangan” sesuai imajinasi wanita.

Sambil menjelajahi tubuh pria saat foreplay, cobalah membisikkan imajinasi liar Anda di telinganya. Hal ini dijamin bisa membuat seks Anda berlangsung penuh gairah.

Tahan Lebih Lama

Wanita Meksiko biasanya menghabiskan waktu bercinta sampai 45 menit. Ternyata rahasianya karena mereka selalu mengganggap diri mereka seksi saat bercinta. Tak heran kalau mereka ingin sekali berlama-lama saat bercinta.

Baca Juga:  Pembunuh Konsentrasi yang Tersering dan Cara Mengatasinya - Media Sosial, Email, dan Handphone

Ingin mencoba teknik khusus untuk menunda orgasme pasangan? Caranya tidak sulit, saat pasangan sudah mendekati klimaks, secara perlahan dorong kedua bola kembarnya ke bawah.

Cara ini efektif menahan agar si dia tidak cepat memuntahkan spermanya. Dengan begitu, Anda dan pasangan pun bisa mencapai kepuasan orgasme yang lama berkali-kali!