Mengatasi Wasir Hanya 15 Menit dengan BEIM

Rumah Wasir Menghadirkan Teknologi Biological Electrical Impedance Auto-Measurement untuk Mengatasi Ambeien dan Gangguan Anorektal



Wasir merupakan penyakit yang jadi momok memalukan bagi banyak orang. Wasir sendiri dikenal oleh banyak orang sebagai ambeien. Penyakit wasir adalah keadaan di mana rektum mengalami peradangan sehingga tumbuh pembengkakan baik di dalam maupun di luar. Wasir dibagi dalam dua macam, wasir internal dan wasir eksternal. Memang sejak delapan tahun lalu telah lebih dari 200 juta orang di dunia mengalami permasalahan hemorroid ini.
Wasir atau hemorroid adalah penyakit yang sebenarnya banyak terjadi karena pola hidup. Terutama di kalangan masyarakat Indonesia, penyakit di anus itu muncul karena kebiasaan mengonsumsi makanan pedas yang berlebihan.

wasir2

Foto 1. dr. Panondang, Sp. B menjelaskan mengenai wasir dan penanganan terbaik, serta cepat lewat teknologi BEIM. Di mana, penderita ambeien tidak perlu mendapatkan jahitan di anusnya pasca pengangkatan benjolan. Talkshow berlangsung Selasa, 7 April 2015 di Graha Rumah Sunatan Lantai 2,  Bekasi.

Sebagaimana dr. Panondang, Sp. B menukaskan, “Wasir menjadi gangguan yang muncul karena pola hidup tidak baik meskipun ada beberapa kasus karena keturunan.” Maka dari itu, harus ada pengelolaan terhadap gaya hidup kita sehari-hari agar penyakit tidak mendera.

Walaupun bukan termasuk dalam jenis penyakit mematikan yang ganas, wasir adalah penyakit yang bisa mengganggu konsentrasi dan penjalanan kegiatan seseorang sehari-harinya. Bahkan, tidak jarang kalau wasir ini menjadi momok hingga seseorang tidak bisa menjalani hidupnya dengan baik.

wasir1

Foto 2. dr. Mahdian Nur Nasution, Sp. BS membuka acara Media Visit Rumah Wasir 2015 yang berisi talkshow bertajuk “Mengenal Hemorroid dan Penangannya” yang juga memperkenalkan: Wasir Tuntas Hanya 15 Menit dengan Teknologi Modern BEIM.

 

Menurut Direktur Rumah Wasir dr. Mahdian Nur Nasution, Sp. BS, “Wasir adalah penyakit yang bisa menjadi hal tidak mengenakkan dan relatif memalukan bagi sebagian orang sampai juga menyebabkan keadaan parah pada kondisi tubuh seseorang.”

Fenomena penyakit wasir bukanlah sesuatu yang boleh dibiarkan terlalu lama. Semakin lama seseorang menderita wasir, semakin lama penderita akan mengalami tingkat keparahan pada wasirnya. Maka dari itu, penyakit ambeien ini harus segera di atasi sampai ke akarnya. Pengobatan yang dipilih pun tidak boleh sembarangan karena harus mampu membuat penyakit tidak tumbuh lagi pada kemudian hari.

Baca Juga:  Mengenal Masalah Kulit Skin Tag

Untuk memberikan solusi kepada penderita wasir, maka Rumah Wasir hadir dengan teknologi modern dalam pengobatan ambeien. Metode tersebut adalah Biological Electrical Impedance Auto-Measurement (BEIM) yang mampu menyembuhkan wasir tanpa tindakan operasi besar. Dengan metode pengobatan modern BEIM, penderita ambeien bisa mendapatkan pengobatan tanpa jahitan, tanpa rawat inap, dan bisa langsung beraktivitas pasca tindakan.

Alat BEIM yang Rumah Wasir gunakan adalah laser safute di mana berjalan karena dukungan tenaga listrik. Alat akan menghantarkan panas ke alat pengangkat untuk menyembuhkan benjolan di anus yang merupakan wasir. Coagulation sebagai alat pengangkat untuk wasir eksternal dan Forceps sebagai alat pengangkat untuk wasir internal.

Teknologi BEIM memang menjadi keunggulan Rumah Wasir sebagai pusat pengobatan modern untuk berbagai masalah anorektal. Sebenarnya, alat ini telah lama dikenal di China dan sukses digunakan oleh ribuan orang penderita wasir di sana. Kehebatan pengobatan modern dengan teknologi BEIM tidak diragukan lagi karena menawarkan “Wasir Tuntas Sampai ke Akarnya Hanya Selama 15 Menit” dengan teknologi modern BEIM.

Tentang Rumah Wasir

wasir5

Foto3. Para jurnalis kesehatan sebagai peserta Media Visit Rumah Wasir 2015 dengan berbagai macam antusiasmenya mengetahui tentang penyakit wasir dan bagaimana penanganannya.

 

 

Rumah Wasir BEIM adalah pusat pengobatan wasir modern yang didirikan oleh badan usaha PT Rumah Sunatan Indonesia. Kami berdiri pada akhir 2013. Tak hanya mengobati wasir, kami juga melayani pengobatan penyakit anorektal lainnya.

Tim medis Rumah Wasir BEIM siap memberikan informasi tentang metode pengobatan wasir. Cara pengobatan wasir yang digunakan di Rumah Wasir menggunakan metode BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin agar pasien dapat memahami prosedur pengobatan wasir BEIM dan hal-hal yang akan dilakukan sebelum, sesudah tindakan.

KONTAK :
Senin – Minggu
Jam 08.00 s.d. 17.00 WIB
Jalan Jatiasih Raya No.7, Bekasi
Telepon : (021) 82420425
Nenny : 0851-034-80800

VISIT US :
www.rumahwasir.co.id
Follow Us on Twitter : @rumahwasir
Facebook Fanpage : Rumah Wasir