Mengapa Wanita yang Menggigit Bibir Terlihat Seksi di Mata Pria?

DokterSehat.Com– Cukup banyak pria yang menganggap wanita yang sedang menggigit bibirnya sebagai sesuatu yang terlihat sangat seksi dan menggairahkan. Padahal, bagi wanita, hal ini sebenarnya tidak terlalu istimewa dan kerap mereka lakukan saat sedang memikirkan sesuatu. Sebenarnya, mengapa hal ini bisa dianggap seksi bagi kaum pria?



Bahasa tubuh yang menarik
Bagi kaum pria, bahasa tubuh terkadang dianggap sebagai sesuatu yang lebih berarti dibandingkan dengan kata-kata. Karena alasan inilah gigitan bibir pada wanita bisa dianggap sebagai bahasa tubuh yang tampak menggoda dan menarik perhatian bagi kaum pria.

Ketertarikan yang berasal dari alam bawah sadar
Laman kesehatan boldsky.com menyebutkan bahwa di dalam pikiran bawah sadar, kita sebenarnya kerap melakukan tindakan yang bertujuan untuk menarik perhatian lawan jenis, apalagi jika kita masih belum memiliki pasangan. Saat wanita menggigit bibirnya, Ia sebenarnya juga sedang mengirimkan sinyal untuk menarik perhatian dari lawan jenis yang ternyata cukup mudah ditangkap oleh kaum pria.

Gigitan bibir dianggap sebagai sesuatu yang misterius
Cukup banyak penyebab mengapa wanita bisa menggigit bibirnya. Sebagai contoh, ada yang melakukannya saat sedang gugup, ada yang melakukannya karena sedang berpikir dengan serius, namun ada pula yang melakukannya sebagai cara untuk menarik perhatian orang yang Ia cintai. Bahasa tubuh ini ternyata bisa membuat pria penasaran dan membuat mereka semakin tertarik.

Bibir bisa menjadi pusat perhatian
Saat kaum hawa menggigit bibir bagian bawah, maka pria pun langsung mengarahkan perhatiannya pada bibir. Hal ini ternyata bisa membuat pria langsung berfantasi tentang ciuman. Bagi kaum pria, gestur menggigit bibir ternyata dianggap sebagai sesuatu yang membuat mereka ingin melakukan hal yang jauh lebih intim.