Ada saat dimana lingkungan kita membutuhkan bantuan, entah itu darah atau dana atau bahkan lebih extrem lagi yaitu transplantasi organ.  Disatu sisi orang membutuhkan dan diantara hidup serta mati detik ini. Disisi yang lain orang sedang berusaha mau menolong tetapi tidak tahu kemana dan dimana harus memberikan pertolongan.



Oleh karena itu DokterSehat.com sejak tanggal 23 Febuari 2013 ini akan memberi kesempatan bagi orang yang memerlukan bantuan / orang yang tahu siapa yang membutuhkan bantuan untuk mengirimkan informasi tersebut ke DokterSehat sehingga orang yang mau menolong dapat mendapatkan informasi yang tepat.

Tetapi perlu diingat kami DokterSehat.com tidak bertanggung jawab atas kebenaran informasi orang yang membutuhkan bantuan. Ada baiknya dilakukan pengecheckan ke lapangan terlebih dahulu sebelum para dermawan berminat menolong mengingat banyaknya penipuan di Indonesia ini atas nama “belas kasihan”

Setiap permintaan bantuan yang akan ditampilan harus memenuhi syarat berikut :

  1. Bukan berniat menjual organ tubuh sendiri untuk alasan mendapatkan uang (dilarang oleh UU Republik Indonesia)
  2. Tidak bertujuan untuk menipu / membohongi kebenaran
  3. Tidak secara langsung maupun tidak langsung menjelek-jelekan rumah sakit / dokter yang sebelumnya memeriksa kondisi orang tersebut.
  4. Bukan iklan penipuan / bertujuan buruk bagi orang lain maupun diri sendiri
Kita harus ingat Yang Maha Kuasa selalu tahu dan hadir di setiap detik kehidupan kita jadi pastikan anda bertanggung jawab atas setiap tindakan anda.
[tdomf_form2]